‘Storm’ di Barcelona

Barcelona

Barcelona Memukul seperti badai. Lionel Messi dan rekan satu timnya akan kesulitan untuk menang di lapangan jika klub tidak memotong gaji pemain.

Sangat baru, Barcelona Minggu (11/1/2020) Minggu (11/1/2020) WIB Dilanjutkan Kunjungi Markas Cloud Stadion Mendizorzaza. Liga Spanyol. Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 dan membawa pulang satu poin saja.

Melaporkan dari SPN, Barcelona tidak lagi menang di liga Spanyol dalam empat pertandingan terakhir mereka!

Detail: Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Sevilla, Getafe menang 0-1, Real Madrid bermain imbang 1-1 dan Alaves bermain imbang 1-1. Dari 12 kemungkinan poin, Bluegrana hanya mendapat dua poin!

Alhasil, posisi Barcelona di b Peringkat Liga Spanyol Saat terjebak. Dengan dua kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan, mereka saat ini berada di urutan ke-12 klasemen dengan delapan poin.

Barcelona kesulitan menang lagi (Alvaro Barrians / AP)

Ada juga masalah internal klub. Barcelona bangkrut!

Barcelona mengalami kesulitan keuangan akibat epidemi kolera. Barcelona harus kembali menurunkan gaji pemain atau menghadapi risiko kebangkrutan pada Januari 2021.

Sudah beberapa minggu yang lalu, klub merencanakan pemotongan gaji 30 persen hingga 70 persen. Barcelona harus dapat mengurangi tagihan gaji pemain sebesar ወደ 190 juta (sekitar 2 3,2 triliun) sebelum 5 November atau menyatakan bangkrut pada Januari tahun depan.

Namun, para pemain Barcelona menentang pemotongan gaji tersebut. Dia bahkan mengirim surat protes kepada mantan presiden klub Josep Maria Bartomeu Burofax.

Akibatnya, masalah pemotongan gaji tetap menjadi penghalang. Tentu saja, pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona tak banyak mendatangkan pemain baru dengan harga “Wow”.

Barcelona Memukul seperti badai. Penampilan mereka di lapangan kembali melambat dan begitu pula pertunjukan di klub.

READ  Dengan skuad yang lengkap, Tottenham berpeluang menjuarai sepak bola okezone Premier League 2020-2021

Rabu depan (5/11) Rabu (5/11) pagi WIB dan akhir pekan nanti bisa fokus ke Real Betis di La Liga, Barcelona bersama Dynamo Kiev di Liga Champions?

Menonton video “ Barcelona ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla
[Gambas:Video 20detik]
(Mulut)


Written By
More from Naji Farid

Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola

Manchester – Ada mantan pesepakbola Inggris Jolen Lescot Joseph Guardiola Dia akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *