Steven Spielberg membuat film untuk bioskop Netflix

Sutradara Hollywood Steven Spielberg (74, “Schindler’s List,” “Saving Private Ryan”) akan mengarahkan beberapa film untuk Netflix selama beberapa tahun ke depan. Ini diumumkan pada hari Senin oleh perusahaan produksinya Amblin Partners.

Dua tahun lalu, Spielberg secara tidak langsung mengkritik penyedia streaming karena jarang menayangkan filmnya di bioskop. Teater rumah menjadi lebih baik dan lebih baik “tetapi tidak ada yang lebih baik daripada berjalan ke ruangan gelap dengan orang asing dan membiarkan pengalaman itu membasuh Anda,” katanya saat itu. Sutradara bintang itu bahkan menentang nominasi film Netflix seperti “Roma” untuk Oscar.

Sekarang Spielberg terlihat sangat berbeda: dia dengan penuh semangat menunggu “kesempatan luar biasa” untuk menceritakan kisah baru dengan Netflix. Bekerja dengan direktur program Netflix Ted Sarandos sangat penting baginya secara pribadi, kata sutradara. Sarandos (56) menyebut Spielberg sebagai “pemimpin dan visioner yang kreatif”. Dia sangat terpengaruh oleh cerita-ceritanya dan karakter-karakternya yang mudah diingat saat tumbuh dewasa.

Perusahaan produksi Spielberg secara tradisional bekerja sama dengan studio Hollywood Universal Pictures. Amblin baru-baru ini memproduksi film seperti Jurassic World: Dominion, West Side Story, The Trial of the Chicago 7 dan 1917.

READ  Terbukti Cinta Zodiak Besok, Selasa 6 Oktober 2020 Aries dapatkan hasil, uji Leo
Written By
More from Mujahid Jaffer
Laura Osswald: perpisahan yang mengejutkan setelah sepuluh tahun
Dia adalah bintang “Verliebt di Berlin”, dia konsultan manajemen di Washington. Lima...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.