Stasiun pengisian cepatnya sendiri bahkan membuat bos VW putus asa


Pertama kali didirikan, kemudian dengan kejam menghujat: Bos VW Herbert Diess sekali lagi secara terbuka mengomentari tawaran dari operator stasiun pengisian cepat Ionity. Kasus ini sekali lagi menunjukkan bahwa masih ada jalan panjang untuk memperluas infrastruktur pengisian daya di Eropa.

Bos VW benar-benar dimuat ketika dia berguling-guling di atas kompor

Ionity didirikan pada tahun 2017 oleh BMW, Daimler, Ford dan Grup Volkswagen dan, dengan upaya penyatuan, bertujuan untuk secara signifikan memajukan pembangunan stasiun pengisian cepat di sepanjang jalan raya Eropa. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, selalu ada kritik keras, juga dari jajaran kami sendiri. Sekali lagi bos VW Herbert Diess yang, dalam sebuah posting publik di LinkedIn, berkomentar dengan penuh semangat tentang pengalaman dengan pemasok yang dibantu oleh kelompoknya.
Bos VW membagikan kesan pengalaman pengisian dayanya dengan Ionity

“Bahkan setelah ulasan tahun lalu: tidak ada toilet, tidak ada kopi, kolom rusak / rusak, kesepakatan yang menyedihkan. Tidak ada apa-apa selain pengalaman pengisian daya premium, Ionity!” Kata Diess di postingannya. Akibatnya, dia baru-baru ini memulai perjalanan dari Danau Constance ke Danau Garda dengan VW ID.3-nya, tetapi menemukan terlalu sedikit titik pengisian di Brenner – Ionity hanya mengoperasikan 4 lokasi di sini. Area pemuatan yang menarik, misalnya dengan kemungkinan berbelanja, tentu saja cepat terisi, tetapi alternatifnya tidak terlalu menarik. Dengan foto pemberhentiannya, Diess memberikan kesan yang menunjukkan bahwa titik pengisian saat ini seringkali bahkan tidak mampu mengimbangi rata-rata SPBU.

Sedikit jawaban dari Ionity

Mendapat kritikan berulang dari publik, Marcus Groll, Managing Director dan COO di Ionity, kemudian menanggapi pesan bos VW tersebut dengan agak patuh. ” Terima kasih atas tanggapan Anda. Situs Brenner ada dalam daftar situs pemutakhiran kami. Kami telah melihat peningkatan besar dalam hunian di banyak lokasi musim panas ini, terutama di Norwegia, Swedia, dan Prancis, dan kami akan menanggapinya, ”kata Groll. Di lokasi tertentu, yang dikritik tajam Diess, mereka bekerja untuk “meningkatkan layanan pelanggan.”

Mobil listrik, mobil listrik, stasiun pengisian, VW ID.3
Mobil listrik, mobil listrik, stasiun pengisian, VW ID.3
LinkedIn / Herbert Diess

READ  Perpisahan 3G: Telekom sudah selesai, Vodafone hampir, Telefnica sedang menunggu
Written By
More from Hulwi Zafar
Nasabah BCA yang mengatakan bahwa simpanan mereka telah diberikan 32 tahun kemudian Page All
Jakarta, Kompas dot com – Warganegara Surabaya Jawa Timur Anna Suriani PT...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *