Stasiun luar angkasa China akan selesai pada 2022

Jakarta, CNN Indonesia –

Cina Konstruksi dimulai Stasiun ruang angkasa Air terjun Pada 2021, China Aerospace Science and Technology Corporation akan meluncurkan sebuah proyek bernama Chang Yangung, Wakil Presiden China AIS atau Stasiun Luar Angkasa Internasional, yang disebut Tiangong atau Sky Palace.

“Kendaraan peluncur Chang Zheng 5 ini akan melakukan misi pesawat ulang-alik terbesar di China,” kata Q. Ruang setiap hari.

“Kami akan mulai membangun stasiun luar angkasa negara kami tahun depan sebagai bagian dari misi kami,” katanya.




China berencana untuk menyelesaikan stasiun luar angkasa pada tahun 2022 setelah 10 misi.

Timah stasiun luar angkasa mungkin terlihat seperti T dengan modul utama yang disebut kapsul lab di tengah dan di kedua sisinya.

Menyebutkan RuangSecara total, stasiun ini menawarkan ruang hidup hingga 5.650 kaki kubik (160 meter kubik) dalam tiga modul. 13.696 kaki kubik (388 meter kubik) lebih kecil dari ISS.

Tidak seperti stasiun luar angkasa China sebelumnya, air di stasiun luar angkasa baru akan diuapkan oleh astronot dan urin yang didaur ulang dan dimurnikan.

Stasiun luar angkasa ini juga membawa mesin yang menghasilkan lebih banyak oksigen.

Stasiun luar angkasa China akan memiliki lebih dari selusin rak eksperimental dan akan memiliki ruang untuk eksperimen ilmiah di bidang mulai dari astronomi hingga fisika dasar hingga ilmu kehidupan.

Stasiun ruang angkasa ruang tunggal pertama Tiongkok Tiangong-1 Itu dimulai pada 2011 dan tujuh tahun kemudian terbakar habis.

Kendaraan itu akan memungkinkan China untuk lebih mengontrol teknologi dan prosedur yang diperlukan untuk membangun stasiun besar. Penggantinya, Tiangong-2, diluncurkan pada 2016 untuk mendukung misi jangka panjang.

READ  perhatian! Jupiter dan Saturnus bertemu 800 tahun sebelum Natal

Peluncuran tenaga kerja baru China Pada Oktober 2016, dua Tycon (dari astronom China) dikirim ke Tiangong-2 selama lebih dari 33 hari.

(Dalam DAL)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Hulwi Zafar
DSFK menanggapi keluhan konsumen 8,9 miliar karena mobilnya tidak kuat
Jakarta – Tujuh konsumen DFSK Honor 580 Turbo CVT Agen Merek DFSK...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.