“Star Trek: Picard”: musim pertama ditayangkan di TV gratis di RTLzwei

Musim pertama dari serial fiksi ilmiah “Star Trek: Picard” memulai debutnya di televisi free-to-air pada bulan Februari. Semua episode akan ditayangkan selama tiga hari dalam jadwal linier RTLzwei sebelum pindah ke bagian free-to-air dari pusat media RTL+. “Picard” juga termasuk dalam langganan berbayar ke Amazon Prime Video.

Ini dimulai di TV gratis pada 18 Februari dari 8:15 malam. Pada malam hari, RTLzwei menyiarkan empat episode pertama dari serial tersebut, yang memiliki total waktu tayang sekitar tiga jam – tidak termasuk jeda iklan. Episode 5, 6 dan 7 akan tayang pada 19 Februari mulai pukul 20:15, sebelum episode 8 hingga 10 tayang pada 20 Februari mulai pukul 20:15. Ini adalah pertama kalinya “Star Trek: Picard” akan disiarkan di televisi gratis Jerman.

Musim kedua ‘Star Trek: Picard’ juga dijadwalkan untuk debut pada bulan Februari – tetapi tidak di TV free-to-air. Sebagai gantinya, Musim 2 akan sekali lagi tersedia di Amazon Prime Video. Di Amerika Serikat, “Picard” akan disiarkan di layanan streaming ch Paramount+, yang belum tersedia di Jerman. Diharapkan untuk datang ke Jerman melalui Sky pada tahun 2022. Masih harus dilihat bagaimana peluncuran Paramount+ di Jerman akan mempengaruhi opsi streaming untuk “Picard”.

Peluncuran Paramount+ yang akan datang di Jerman telah memiliki konsekuensi untuk seri “Star Trek” lainnya: “Discovery” telah dihapus dari Netflix, dan musim baru 4 seharusnya tidak tersedia di Jerman untuk saat ini. Setelah menerima umpan balik yang menarik dari komunitas, pemegang hak CBS telah memutuskan untuk menayangkan Discovery Season 4 di Pluto TV.

Musim 2 “Star Trek: Picard” kembali, antara lain, kepada John de Lancie, yang memainkan karakter Q dalam “The Next Generation”. Selain John de Lancie, menurut laporan media, juga akan ada reuni dengan LeVar Burton sebagai Geordi La Forge, Gates McFadden sebagai Dr. Beverly Crusher dan Whoopie Goldberg, yang sebagai Guinan misterius menjalankan Bar Ten Forward di USS Enterprise.

READ  Toke Suudiro menjawab bahwa Mickey Amalia tahu mereka bersembunyi


(dah)

Ke halaman rumah

Written By
More from Mujahid Jaffer
Til Schweiger: Setelah putrinya Luna mengalami kecelakaan, dia angkat bicara
Kejutan untuk di Schweiger (57): gadis Bulan (24) adalah akhir Juli terlibat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *