STALKER 2 – Heart of Chernobyl: Pengembang GSC Game World Mengumumkan NFT untuk Survival Shooter

Ubisoft melakukannya dengan NFT di Ghost Recon Wildlands dan yang lainnya mengikuti: Seperti dilansir The Verge, GSC Game World telah memutuskan untuk merilis apa yang disebut NFT (‘Non-Fungible Tokens’.

Untuk tujuan ini, GSC Game World telah mengumumkan “STALKER Metaverse”, yang akan menggunakan teknologi blockchain sehingga “komunitas memiliki bagian dari STALKER 2”. Ini termasuk kemungkinan menjadi “metahuman pertama”, yang tampaknya didefinisikan oleh GSC Game World sebagai karakter NPC yang sangat detail. Untuk menjadi “Metahuman”, pemain dapat menawar NFT yang akan dilelang pada Januari 2022. Untuk melakukan ini, studio pengembangan bekerja sama dengan platform NFT DMarket. Siapa pun yang “memiliki” NFT untuk menjadi NPC dalam game dapat menjualnya atau menyimpannya hingga tanggal tertentu setelah pelelangan.

Bagaimana tepatnya pemilik NFT memasuki permainan, Evgeniy Grygorovych (CEO dari GSC Game World) menjelaskan dalam email ke The Verge: “Ide NFT adalah untuk memberikan pemiliknya hak untuk memilih Identitas mereka sendiri dengan NPC dalam game. Orang tersebut harus datang ke studio kami untuk proses pemindaian mendetail. Kemudian kami memiliki segalanya untuk membuat orang tersebut muncul sebagai salah satu karakter di dunia game.”

GSC Game World sedang mempertimbangkan untuk merilis NFT lain selain “Metahuman”, tetapi belum memberikan detailnya. Selain itu, menurut pengembang, NFT tidak akan berpengaruh pada game.

STALKER 2: Heart of Chernobyl akan dirilis pada 28 April 2022 di PC dan Xbox Series X | S.

Pembaruan Video Terbaru: Sorotan Pengembang E3 2021

READ  Tutup kamera ponsel Huawei bisa membawa pulang Rip.142 juta plus ...
Written By
More from Munir Rad
Opo menawarkan ponsel ‘entry-level’ A11k, detailnya di sini
OP Jakarta ini telah memperkenalkan sejumlah fitur mulai dari performa hingga kamera...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *