Square Enix Mengumumkan Kingdom Hearts 4

Sudah 14 tahun antara perilisan Kingdom Hearts II (PS2) dan Kingdom Hearts III (PS4) – dan tanda-tandanya bagus bahwa masa-masa kering hingga seri permainan peran populer berikutnya telah berakhir, jauh lebih singkat. Karena: Kemarin, Minggu, Square Enix baru saja merilis “Trailer Peringatan 20 Tahun Kingdom Hearts 20” berdurasi 7 menit. Kami dengan cekatan melewati adegan dari judul iOS atau Android Kingdom Hearts Dark Road dan cabang seluler baru Kingdom Hearts Missing-Link dan melompat ke menit 4:07 trailer.

Karena ini adalah Kingdom Hearts 4, – O-Ton Square Enix – “kemenangan kembalinya seri RPG tercinta.” Maestro Jepang di sekitar seri Tetsuya Nomura menjanjikan “tampilan yang diperbarui pada awal alur cerita baru yang epik berjudul The Lost Master Arc.” Dalam trailer, pahlawan Sora akan terjun ke pertarungan bos melawan binatang buas raksasa yang terjadi di apa yang disebut Quadratum – “sebuah kota besar yang luas yang terletak di dunia yang indah dan realistis yang belum pernah terlihat sebelumnya. sebelumnya di Kerajaan Seri hati memberi.” Terima kasih Square Enix – kami tidak bisa mengatakannya dengan lebih baik.

Berbicara tentang indah: Kami akan menemukan tanggal rilis atau setidaknya periode waktu, bahkan jika mengingat pengembaraan bagian 3 tidak ada yang akan menganggapnya begitu saja. Juga tidak ada kabar tentang platform sejauh ini, meskipun pemilik konsol Sony mungkin memiliki pandangan yang baik. Terakhir, kita akan melihat duo canggung Donald dan Goofy. Tapi lihat sendiri…


READ  Instagram menggantikan tautan gesek: fitur ini sedang berkembang
Written By
More from Munir Rad
Karakter baru dan ruang tanpa akhir di trailer peluncuran (peringatan spoiler!) • Eurogamer.de
Trailer terbaru untuk perangkat lunak RPG From ada di sini dan membuat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.