»Spriggan« sekarang sepenuhnya tersedia di Netflix – Anime2You

anime restock netflix: Layanan streaming menambahkan adaptasi anime baru “Spriggan” ke jadwalnya hari ini. Kami merangkum detailnya.

Semua episode tersedia

Enam episode »Spriggan«, masing-masing berdurasi 43 hingga 46 menit, kini tersedia di Netflix dengan sulih suara dalam bahasa Jerman, Inggris, dan Jepang. Oxygen Sound Studios di Berlin bertanggung jawab atas dubbing Jerman.

“Spriggan” dibuat di bawah arahan sutradara Hiroshi Kobayashi (“Dragon Flyer”) di Studio David Productions. Shouhei Miyake (“My Hero Academia”) menjabat sebagai asisten sutradara, sementara Hiroshi Seko (“Jujutsu Kaisen”) menangani naskah dan komposisi seri.

Seri manga dengan nama yang sama, yang berfungsi sebagai model, ditulis oleh Hiroshi Takashige dan diterbitkan di Jepang antara tahun 1988 dan 1996 dengan ilustrasi oleh Ryouji Minagawa. Adaptasi anime pertama dalam bentuk film dibuka di bioskop Jepang pada September 1998.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer:

Tanah:

Pada tahun-tahun terakhir Perang Dingin, pemerintah nasional dan pasukan paramiliter berlomba untuk menemukan sisa-sisa peradaban alien kuno yang pernah menguasai Bumi. Teknologi alien memiliki kekuatan yang tampaknya ajaib, tetapi di tangan yang salah, kekuatan itu bisa menjadi bencana besar.

Hanya agen khusus elit ARCAM Corporation, SPRIGGAN, yang memiliki apa yang diperlukan untuk melawan geng internasional cyborg dan pria bersenjata yang haus kekuasaan yang mendambakan kekuasaan tertinggi.

Ominae Yu yang berani dan tak kenal takut, seorang SPRIGGAN muda yang dilengkapi dengan armor kekuatan ARCAM yang paling kuat, akan melakukan apa pun untuk melestarikan warisan terlarang di masa lalu!

© 1988 Hiroshi Takashige, Ryouji Minagawa / Shogakukan / Netflix

Written By
More from Munir Rad
Samsung The Wall 2021: modul mikro-LED setengah lebih dalam dan dua kali lebih cepat
Samsung memperluas jangkauan solusi mikro-LED “Dinding“Modul generasi baru untuk bisnis yang telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.