Spotify: musik akan segera tersedia secara offline di jam tangan pintar

Sebuah fitur yang diasumsikan oleh pengguna non-cerdas akan ada untuk waktu yang lama akhirnya diumumkan. Ini tentang menikmati musik Spotify secara offline melalui with pakai tulang jam dioperasikan. Sementara kami melakukannya, transparansi penuh: Sebagai non-atlet, saya tidak dapat benar-benar menekankan dari pengalaman saya sendiri betapa bergunanya untuk dapat meninggalkan smartphone di rumah saat saya jogging – tetapi setidaknya saya bisa membayangkannya dengan baik.

Layanan streaming mengambil itu, tentu saja Galaxy Watch 4 dirilis sebagai peluang untuk semakin beralih ke sistem operasi seluler, tetapi pembaruan dijanjikan untuk semua perangkat yang dapat dikenakan dengan setidaknya Wear OS 2.0. Langganan premium tentu saja diperlukan untuk musik offline, tetapi pengguna gratis setidaknya dapat mengambil podcast secara gratis tanpa koneksi internet aktif.

Mempelajari jurnalisme teknis, blogging tentang smartphone, aplikasi, dan gadget, sejak 2018 dengan berita reguler dan laporan pengujian terperinci dari SmartDroid.de.
Lainnya dari Jonathan Kemper

Written By
More from Munir Rad
Bos Nintendo Shuntaro Furukawa memperingatkan masalah pengiriman pada tahun 2022 • Eurogamer.de
Masalah pengiriman diharapkan dengan Nintendo Switch di tahun mendatang. Tepat sebelum Natal,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.