Spoiler Grey’s Anatomy: apakah karakter mati di musim 18?

NS Anatomi Grey-Fans menghadapi masa-masa sulit. Sekarang ada 18 musim dari serial Hospitaller yang populer dan pemirsa harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa karakter yang mereka cintai sejak pertunjukan dimulai pada tahun 2005. Sekarang bisa jadi satu lagi. perpisahan yang menyedihkan dekat: Sebuah trailer baru menunjukkan beberapa adegan dramatis, dan acara favorit mungkin tidak akan bertahan.

Hati-hati, spoiler!
Sementara musim ke-17 “Grey’s Anatomy” baru saja ditayangkan di Jerman, sudah ada beberapa episode musim ke-18 di AS. Dalam sebuah episode disilangkan dengan “Stasiun 19‚ÄúDokter di Rumah Sakit Gray Sloan Memorial sekarang harus bersiap untuk skenario yang sangat tragis: ada ledakan dan tim bekerja sama dengan petugas pemadam kebakaran. Namun, tampaknya ada insiden yang juga menjadi perhatian mereka sendiri untuk Rows. ABC-Penggoda menunjukkan cuplikan pertama dari episode dan ketika ambulans tiba, penggemar mendengar Dr. Miranda Baileys (Chandra Wilson, 52) pernyataan kaget: “Tidak ada sirene, jangan terburu-buru – ada orang mati di dalam mobil.” Sebuah spanduk di trailer dengan jelas berbunyi, “Tidak semua orang akan selamat.”

Tapi siapa yang bisa dia sentuh? Banyak pemirsa curiga di bawah klip Youtubebahwa ini adalah mitra Dr. Bailey, Ben Warren (Jason george, 49) tindakan. Alasannya: kita melihat sebelumnya bahwa orang yang dicintainya berusaha mati-matian untuk menghubunginya. “Aku mencoba menelepon Ben, tetapi dia tidak menjawab”, dia melapor kepada rekan-rekannya. Namun, yang lain menyentuh Owen Hunt (Kevin Mckidd, 48), yang runtuh di sebuah ruangan.

Chandra Wilson sebagai Miranda Bailey dalam “Grey’s Anatomy”
Jason George, bintang serial ini
Kevin McKidd pada September 2015 di Hollywood Barat
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ramalan Shio Sabtu, 17 Oktober 2020: Kemanusiaan Kelinci dan Kedermawanan Naga
FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *