Sparkasse Südholstein memecat CEO Fohrmann

Pertemuan krisis berlangsung empat jam, setelah itu keputusan dewan direksi Sparkasse Südholstein jelas. CEO Andreas Fohrmann (58) dikeluarkan! Bos teratas lembaga keuangan itu menjabat selama tujuh tahun. Mereka bilang dia menyalahgunakan kepercayaan.

“Substansinya merupakan pelanggaran wilayah tanggung jawab dan yurisdiksi, yang pasti telah merusak hubungan kepercayaan antara Mr. Fohrmann dan dewan direksi,” kata sebuah pernyataan yang dirilis Jumat malam. Jan Peter Schröder, Ketua Dewan Direksi, mengomentari alasannya sebagai berikut: “(…) Pelanggaran tanggung jawab dan area tanggung jawab membuat kami tidak punya pilihan lain dan langkah ini diperlukan untuk memastikan manajemen. bisnis. “

Sparkasse Südholstein memecat CEO

Hal-hal yang sulit! Sparkasse Südholstein menolak berkomentar tentang apa yang sebenarnya terjadi atas permintaan MOPO. Hanya ini: “Itu adalah insiden spesifik yang menyebabkan putusnya hubungan kerja,” kata seorang juru bicara. Andreas Fohrmann sudah cuti selama seminggu. Dengan segera, bank akan dikelola oleh dua anggota dewan direksi Eduard Schlett dan Martin Deertz.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Haspa berhenti! Odorfer Born kehilangan cabang bank terakhirnya

Sparkasse Südholstein adalah lembaga kredit terbesar di kawasan ini dan pada tahun 2003 Kreissparkassen von Pinneberg dan Segeberg bergabung untuk menciptakannya. Dua tahun kemudian, Stadtsparkasse Neumünster, tempat kantor pusat sekarang berada, juga bergabung. Ada lebih dari 800 karyawan dan jaringan cabang telah dikurangi menjadi 28 rumah. Bank saat ini sedang dalam pembicaraan merger dengan Sparkasse Holstein.

READ  Indonesia: Gunung berapi Sinabung meletus - kolom abu beberapa kilometer
Written By
More from Hulwi Zafar
Bank – Kerusakan akibat pencurian data dari ATM pada rekor tertinggi
Frankfurt / Main (dpa) – Kerusakan akibat pencurian data dari ATM di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *