Sparkasse mengadaptasi perbankan online: pelanggan sekarang harus beradaptasi

La Sparkasse ingin menawarkan kepada pelanggannya layanan perbankan online baru di masa depan. Seperti yang diungkapkan perusahaan di situs webnya sendiri, tampilan yang sepenuhnya direvisi harus menawarkan gambaran umum yang lebih baik dan operasi intuitif. Desainnya masih dalam tahap uji coba. Pelanggan dapat melakukan ini terlebih dahulu melalui a Coba demonya dan kemudian – jika tertarik – untuk yang baru Sistem perekaman.

Saat ini, bagaimanapun, ini tampaknya hanya mungkin di cabang Sparkasse tertentu. Misalnya, Sparkassen di Hanover, Taunus dan Hanau menawarkan desain baru. Peluncuran mulus desain baru kemungkinan akan berlangsung hingga 2022. Baru setelah itu semua cabang akan diselaraskan secara bertahap.

Pelanggan Sparkasse berisiko: penipu menginginkan data Anda – beginilah cara Anda melindungi diri sendiri

Sparkasse: inilah yang ditawarkan oleh desain baru

Sparkasse: Akun dapat dengan mudah diurutkan dalam tampilan akun baru.

Gambar: Sparkasse

Pertama-tama, login untuk bank online Sparkasse harus bekerja dengan lancar di PC atau smartphone. Kolom navigasi di sebelah kiri juga telah disesuaikan sehingga dapat digunakan di berbagai platform dan mencakup area terpenting perbankan online. Anda dapat melihat akun Anda di tampilan utama dan mengaturnya kembali dengan menyeret dan menjatuhkan. Rekening dari bank lain juga dapat dimasukkan di sini dan saldo rekening dapat dilihat.

Daftar penjualan baru kemudian menawarkan semua pergerakan akun secara sekilas. Penjualan diurutkan menurut hari dan logo pengecer dengan cepat menunjukkan siapa yang menagih atau menambahkan ke akun Anda. Kontrol juga telah disederhanakan untuk transfer. Opsi untuk pesanan tetap dapat ditemukan langsung di topeng transfer.

READ  "Kami beruntung dapat menetapkan standar"
Written By
More from Hulwi Zafar
20 tahun setelah pengenalan euro: jutaan D-Mark masih tiba di bank dari kasur
Masih ada jutaan saham D-Mark di tempat persembunyian kecil dan besar di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *