Sparkasse Mainz mungkin akan mengubah namanya

Lampu hijau untuk penggabungan Sparkassen Mainz dan Worms-Alzey-Ried. Bank tabungan terbesar di Rhineland-Palatinate akan dibuat pada 1 Januari 2022.

Dengan asosiasi tujuan khusus Sparkasse Mainz pada hari Senin, komite kota terakhir sekarang telah menyetujui merger dengan Sparkasse Worms-Alzey-Ried. Mulai saat ini, kesepakatan penggabungan lima direksi dan ketua direksi dapat ditandatangani. Seperti yang diumumkan oleh Sparkasse, institut baru ini akan memiliki dua kantor pusat, yang juga merupakan kursi dewan direksi: di Mainz dan di Worms.

Michael Ebling, Walikota Mainz dan Ketua Dewan Direksi Sparkasse Mainz, mengatakan: “Potensi ekonomi dan sosial wilayah kami sangat besar. Untuk mengubah peluang yang ada menjadi kemajuan yang dapat dikenali, kita membutuhkan institusi yang efektif. Penggabungan dua bank tabungan dengan posisi yang baik membentuk dasar yang ideal baik untuk menjaga kedekatan dengan penduduk lokal dan untuk membiayai pertumbuhan bisnis menengah nasional kami. ”

Dewan direksi lembaga masa depan terdiri dari Dr. Marcus Walden sebagai ketua dewan manajemen dan Thorsten Mühl sebagai wakil ketua dewan manajemen dan Michael Weil dan Frank Belzer sebagai anggota dewan manajemen. Nama bank tabungan baru masih diverifikasi.

Pada akhir tahun 2020, Sparkasse Mainz mempekerjakan total 362 orang, termasuk 24 peserta pelatihan. Sparkasse Worms-Alzey-Ried mempekerjakan 505 orang pada tahun 2020, termasuk 32 pekerja magang.

READ  Karena angka yang buruk - bisnis keluarga sedang mempertimbangkan perampingan
Written By
More from Hulwi Zafar
EnBW sedang membangun 12 “taman pengisian cepat XXL” baru pada akhir 2021
Pada kesempatan pembukaan pameran dagang IAA Mobility, EnBW mengumumkan komisioning tambahan dua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *