Spanyol: Kiat, prediksi & peluang untuk semifinal EM

Di semifinal pertama Piala Eropa 2021, akan terjadi ledakan nyata pada Selasa 6 Juli. Juara dunia empat kali lipat dan juara Eropa sederhana Italia bertemu juara dunia tunggal dan juara tiga kali Eropa di stadion Wembley yang legendaris di London Spanyol.

EURO tahun ini telah memiliki banyak kejutan – misalnya, juara dunia Prancis, juara bertahan Portugal dan favorit besar lainnya seperti Jerman dan Belgia harus pulang lebih awal. Dengan Italia dan Spanyol ada dua tim semifinal yang bisa diandalkan terlebih dahulu.

Sementara jalan Furia Roja ke semi-final sama sekali tidak mudah, Squadra Azzurra sangat sukses. Sudah di babak 16 besar, Spanyol baru lolos setelah menang 3:5 atas Kroasia di perpanjangan waktu, di perempat final tim asuhan Luis Enrique bahkan harus adu penalti melawan Swiss.

Italia juga harus melakukan perpanjangan waktu di awal babak sistem gugur melawan Austria, tetapi keluar sebagai pemenang dengan 2-1 atas Alaba & Co. Dengan kemenangan 2-1 di perempat final atas EM 2021 favorit Belgia tetap tak terkalahkan melawan tim nasional Italia untuk ke-32 kalinya berturut-turut.

Italia tetap tak terkalahkan dalam pertandingan melawan Spanyol dan memasuki big DI Akhir 2021 Sebuah? Dalam prediksi kami, Anda dapat mengetahui siapa yang dianggap sebagai favorit dalam permainan ini dan apa peluangnya. Kami juga akan memberi Anda tip untuk hasil dan kemungkinan susunan pemain untuk kedua tim.

Semua informasi tentang Italia – Spanyol

  • Tanggal dan jam: Min, 06 Juli 2021, 21:00 Uhr
  • ️ Lokasi: Stadion Wembley, London
  • Kompetisi: Semifinal EM 2021
  • acara TV: ARD, MagentaTV, ORF 1, SRF 2
    -> ke Rencana EM TV 2021
READ  Mantan profesional Bundesliga Teigl menelan lidah - dan diselamatkan - sepak bola
Italia v Spanyol pada 06/07/2021
→ Kalender EM 2021
Italia Spanyol
tempat ke-7 Peringkat Dunia FIFA tempat ke-6
11/15/11 Saldo Langsung (S / U / N) 11/15/11
S – S – S – S – S ️ Bentuk saat ini U – U – S – S – S ️
€751 juta bingkai € 915,0 juta
Jumlah tandu (€ 65 juta) Pemain paling berharga M. Llorente (80 juta euro)
C. Gedung (15 Torus) Striker terbaik A. Morata (21 sapi jantan)
Roberto Mancini Pelatih Luis Enrique
+++ Saran kami +++
2: 1 untuk Italia
Kiat taruhan:

Italia vs Spanyol: prediksi, prediksi & peluang

Sampai saat ini, Italia masih terbiasa dengan catenaccio dan sepak bola defensif, tapi itu berubah drastis di bawah pelatih kepala Roberto Mancini. Squadra Azzurra meyakinkan di EURO dengan agresivitas dan kesenangannya, dikombinasikan dengan pertahanan yang kompak. Dengan prestasi taktis, mereka menendang Belgia nomor satu dunia keluar dari turnamen di perempat final dan sekarang mereka terlihat siap untuk pekerjaan besar. Tapi di atas segalanya, Spanyol harus dikalahkan di semifinal.

Orang-orang Spanyol terus mengandalkan “Tiki Taka” mereka yang terkenal dan penguasaan bola di babak final ini, tetapi Morata & Co. masih kurang dalam menilai peluang. Basah MS 2021 sebagai favorit yang mudah dimenangkan:

* Peluang dapat berubah terus-menerus.

Tim nasional Italia harus melakukannya tanpa bek kiri dan reguler Leonardo Spinazzola di semi final melawan Spanyol, korban dari cedera tendon Achilles di perempat final melawan Belgia, tetapi pemenang Liga Champions Emerson dari Chelsea adalah siap menggantikan mereka. .

Dalam 37 pertandingan langsung antara Italia dan Spanyol sejauh ini, hasilnya tampak sangat seimbang. Italia telah menang 11 kali dan Spanyol 11 kali. Ada 15 hasil imbang, yang mungkin saja terjadi kali ini juga.

Orang-orang Italia saat ini dalam bentuk kehidupan mereka dan akan saling berhadapan dengan percaya diri. Pada EURO terakhir di Prancis, Squadra Azurra menang di babak 16 besar dengan kemenangan 2-0 atas juara bertahan Spanyol.

Membuat prediksi untuk semifinal antara Italia dan Spanyol sama sekali tidak mudah, karena kami mengharapkan permainan di lapangan yang sama. Kami masih percaya bahwa gol akan dicetak di kedua sisi, tetapi karena bentuk sensasional dan ketangguhan mental dari Italia, kami percaya pada kemenangan untuk Immobile & Co. Saran kami adalah 2: 1 untuk Italia setelah waktu regulasi!

Kemungkinan susunan pemain dari Italia dan Spanyol

Italia

Donnarumma – Emerson, Chiellini, Bonucci, Di Lorenzo – Jorginho – Barella, Verratti – Lencana, Gedung, Gereja

catur: Spinazzola, Florenzi (keduanya cedera)

Spanyol

Simón – Alba, P. Torres, Laporte, Azpilicueta – Pedri, Busquets, Koke – Olmo, Morata, F. Torres

catur: Sarabia, De Gea (keduanya dipertanyakan)

Duel langsung terakhir

  • Spanyol 3-0 Italia (Kualifikasi Piala Dunia 2016/17)
  • Italia 1-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Dunia 2016/17)
  • Italia 2-0 Spanyol (babak 16 besar Piala Eropa 2016)

Pertandingan terakhir Italia

  • Belgia 1-2 Italia (perempat final ME, 07/02/21)
  • Italia – Austria 2: 1 nV (ME babak 16, 26/06/21)
  • Italia 1-0 Wales (Kejuaraan Eropa grup A, 20/06/21)

Pertandingan Terakhir Spanyol Spain

  • Swiss 2-4 Spanyol (perempat final ME, 07/02/21)
  • Kroasia – Spanyol 3: 5 nV (ME 16, 28/06/21)
  • Slovakia 0-5 Spanyol (EM grup E, 23/06/21)

Penempatan Skuadra Azzurra

TOR: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Naples), Salvatore Sirigu (Turin)

PERTAHANAN: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Naples), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris Saint-Germain), Rafael Toloi ( Atalanta)

pemain tengah: Nicolo Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Matteo Pessina (Atalanta), Gaetano Castrovilli (AC Florenz)

MENYERANG: Andrea Belotti (Turin), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Naples), Giacomo Raspadori (Sassuolo)

Pasukan Furia Roja

TOR: Unai Simon (Klub Atletik), David de Gea (Manchester United), Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion)

PERTAHANAN: Jose Gaya (FC Valencia), Jordi Alba (FC Barcelona), Pau Torres (FC Villarreal), Aymeric Laporte (Manchester City), Eric Garcia (Manchester City), Diego Llorente (Leeds United), Cesar Azpilicueta (Chelsea FC), Marcos Llorente (Atletico Madrid)

pemain tengah: Sergio Busquets (FC Barcelona), Rodri (Manchester City), Pedri (FC Barcelona), Thiago (FC Liverpool), Koke (Atletico Madrid), Fabian Ruiz (SSC Neapel)

MENYERANG: Dani Olmo (RB Leipzig), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Alvaro Morata (Juventus Turin), Gerard Moreno (FC Villarreal), Ferran Torres (Manchester City), Adama Traoré (Wolverhampton Wanderers), Pablo Sarabia (Paris St. Germain ) ))

Written By
More from Naji Farid
RB Leipzig – Glasgow Rangers: Inilah Liga Europa langsung di TV
Ada dua final untuk RB Leipzig! Setelah mencapai final DFB Cup, tim...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.