Soundtrack dengan Alesso, Marshmello dan DJ EDM lainnya

Game balap Formula 1 F1 22 EA Sports berada di blok awal. Kini soundtracknya juga sudah diumumkan, yang tahun ini hanya berisi lagu-lagu EDM. Di dalam game, Anda dapat mendengar musik dari Alesso, Deadmau5, dan Marshmello, antara lain.

F1 22: Soundtrack EDM Murni

EA Sports pasti sudah menemukan bahwa EDM dan mobil cepat adalah kombinasi yang bagus. Pengembang video game baru-baru ini merilis soundtrack untuk game balap Formula 1 F1 22dan itu hanya terdiri dari lagu-lagu EDM.

Soundtrack terdiri dari 33 lagu secara total. Pemain dapat mendengarkan lagu seperti “Channel 43” oleh mau mati5 dan Wolfgang Gartner“Jangan takut” pada Diplo, Daiman Lazare dan Hutan dan “Katakan pada hatiku” oleh MEDUZA dan Hozier balap melalui arena pacuan kuda.

EA Sports F1 22 akan dirilis pada 1 Juli 2022

F1 22 adalah video game resmi Kejuaraan Dunia Formula 1 FIA 2022. Dengan mobil baru yang mengagumkan dan model penanganan yang serba baru, pemain dapat membawa pulang nuansa Formula 1. Suasana permainan, Anda dapat mendengarkan semuanya 22 trek F1 di daftar putar EA Sports Spotify.

F1 22 Edisi Standar akan tersedia di PC, Xbox Series X/S, PlayStation 5, Xbox One, dan PS4 mulai 1 Juli 2022. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini: ea.com/en-us/games/f1/f1-22

Gambar: Seni Elektronik

READ  Penyelidikan bulan "Capstone" kembali ke rumah
Written By
More from Munir Rad
Kontak pertama dengan PC cloud Microsoft Dr. jendela
Dengan Windows 365, Microsoft menempatkan PC di cloud. Penawaran telah tersedia sejak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.