Sonya Kraus muncul setelah kemo tanpa wig: ‘Saya tidak keberatan sama sekali’

Dia selalu membuatnya dalam suasana hati yang baik di TV, tetapi presenter Sonya Kraus sedang mengalami masa yang penuh gejolak. Dia didiagnosis menderita tumor agresif. Sekarang dia menyadari perubahan dalam tubuhnya.

Seri foto dengan 32 gambar

Berita ini mengejutkan: Bei Sonya Kraus kecil tapi sangat agresif tumor ditemukan di dada. Dia memutuskan untuk mengambil langkah drastis, payudaranya diangkat dan go public. Wanita berusia 48 tahun itu terus menghubungi para pengikutnya, memberi tahu mereka tentang kondisinya. Dari luar, mantan pembawa acara “Talk, Talk, Talk” itu nyaris tidak menunjukkan perjuangannya melawan kanker karena dia memakai wig. Dalam video baru dia berbagi tentang dia Instagramberbagi profil, dia menghapusnya dan menunjukkan konsekuensi dari kemoterapi.

Sonya Kraus: Rambut rontok ‘tidak mengganggu saya sama sekali’

Dengan topi pendingin, yang seharusnya menutupi sebagian rambut, dia mencoba menyelamatkan rambutnya. Tapi tidak banyak yang tersisa dari surai pirang panjangnya, seperti yang dijelaskan Kraus: “Rambut saya sendiri turun 20% dan terlihat sangat sedih, tapi saya suka, cinta, suka wig! Ini sangat luar biasa, mengapa saya tidak memikirkannya? sudah keluar? keluar lebih cepat?”

Meski sakit, bintang TV itu tetap positif. Dia dengan percaya diri melepas wignya, menunjukkan efek kemo di kepalanya. Dan Anda dapat melihat bagian belakang kepalanya perlahan-lahan menjadi botak, dia masih memiliki rambut di bagian depan dan samping. “Itu tidak mengganggu saya sama sekali,” katanya. “Di atas sana semakin kosong, tetapi Anda tidak bisa membiarkannya menurunkan Anda.”

Dalam video berdurasi sekitar dua setengah menit itu, ia ingin menyemangati wanita lain yang mengalami kerontokan rambut karena berbagai alasan. Pria 48 tahun itu juga menulis postingan, “Jadi ladies, rambut rontok? Pikirkan warna pink! Selalu fokus pada hal-hal positif dalam hidup!” Anda dapat melihat dalam pesan videonya bahwa dia sendiri menjalani moto ini dalam hidup. Terlepas dari diagnosis syok, Kraus tidak lupa cara tertawa.

READ  "Sensasional": Cathy Hummels senang dengan bikini yang ketat
Written By
More from Mujahid Jaffer
Royals: Archie, putra Harry, seharusnya tidak memiliki gelar pangeran! – Royal
Sekarang terserah Sussex untuk memenangkan gelar mereka! Pangeran Harry (36) dan istrinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.