Sony mengonfirmasi bahwa ada kecepatan refresh dinamis di PlayStation 5

Bisnis.com, Jakarta – Sony mengonfirmasi bahwa fitur VRR belum didukung di konsol baru PlayStation 5.

Namun, perusahaan Jepang tersebut mengatakan bahwa fitur tersebut akan tersedia pada hari berikutnya. Itu sangat aneh karena PlayStation 5 memiliki HDMI 2.1, yang mendukung VRR secara default.

Kompetitor Microsoft PlayStation 5, Xbox Series X, Series S dan One X semuanya mendukung VRR.

Meluncurkan GSM Arena Pada Selasa (24/11/2020), Sony mengumumkan bahwa fitur VRR untuk PlayStation 5 akan tersedia dan akan segera diperbarui.

Tentu saja, bahkan jika Anda memiliki PlayStation 5 dan merilis pembaruan untuk mengaktifkan SonyRR (VRR), Anda perlu memastikan bahwa TV Anda memiliki dukungan HDMI 2.1 untuk mengaktifkan VRR juga.

Pengguna konsol game mencari frekuensi gambar berkualitas tinggi, yang memungkinkan TV VR menyesuaikan kecepatan penyegaran secara otomatis. Selain itu, keuntungan lain dari VRR adalah dapat menghapus gambar yang rusak atau terputus selama pemutaran.

Misalnya, perangkat keras baru dapat menghasilkan 1080p dan 4K 120fps. Tetapi beberapa game mengalami frekuensi gambar yang lebih lambat dari waktu ke waktu, jadi VRR sedikit meningkatkan gameplay.

Air terjun Pada 22 Januari 2021, prosesor x86-64-AMD Ryzen ‘Zen 2’ dijadwalkan meluncur di Indonesia. Edisi digital PS5 dibanderol dengan harga Rp 7,29 juta dan PS5 hadir dengan disk drive Ultra HD Blu-ray dengan harga Rp8,79 juta.

Konten premium

Masuk / Daftar


Bisnice Indonesia bersama dengan 3 media massa menggalang dana untuk membantu pasien virus koroner dan warga yang bepergian melalui Yayasan Bar Makanan Indonesia (BNI 200-5202-055).
Ayo donasi sekarang! Klik disini Untuk lebih jelasnya


Written By
More from Saddam Javed

Pesawat ruang angkasa NASA mendarat di steroid, menjelajahi tata surya

KOMPAS.com – Perjalanan luar angkasa NASA, Osiris-Rex, menyelesaikan tugas menghilangkan bebatuan di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *