Sony dan Opo mengembangkan sensor kamera untuk Find X3

Jakarta

Op Melepaskan 5 Reno 5 Pro + 5G telah dirilis dengan sensor kamera baru bernama IMX766. Namun keduanya masih memiliki sensor baru yang akan dirilis bersamaan dengan serinya Dapatkan X3 tersebut.

Menurut laporan, Sony dan Opo bekerja sama.Sensor IMX789 akan digunakan di XX Search 3 asli sebelum akhirnya digunakan pada ponsel produsen lain.

Sony dan Opo telah bekerja sama untuk membuat sensor kamera khusus untuk ponsel. Misalnya, IMX689 yang digunakan dalam proyek XX, berukuran 1 / 1,43 inci atau diameter 11,2 mm, terlalu besar untuk sebuah ponsel.

Sensor tersebut memiliki resolusi 48 megapiksel yang berarti dapat mengambil foto 12 megapiksel dengan kecepatan 2,24 mikron, menurut DCT GSM Arena, Senin (28/12/2020).

Ada sistem ISO asli ganda dengan efek berbeda dalam kondisi pencahayaan berbeda, dan sensor dipasangkan dengan lensa setara 25mm dengan diafragma f / 1.7.

Detail sensor kamera IMX689 masih mengesankan di zamannya. Meskipun detail IMX789 belum diketahui, itu akan lebih mengesankan dari sebelumnya.

Kapasitas sensor yang ditingkatkan mungkin ada dalam kapasitas pemrosesan data, atau mungkin pikselnya lebih tinggi. Sensornya juga bisa memiliki resolusi 108 megapiksel.

Sebelumnya diberitakan, detailnya bocor Dapatkan X3 Pro Roaming situs Ivan Blas alias @evleaks. Dia menggambarkan Find X3 Pro sebagai ponsel dengan fitur putaran depan dan belakang yang serupa.

Blass mengklaim XX Pro lebih ringan dari 20 gram dan lebih tipis 0,6mm dari model sebelumnya. Bagian belakang dilapisi dengan keramik atau kaca, dan pilihan warnanya hitam dan biru di awal, dan putih muncul.

Dapatkan X3 Pro Panel LAMA 6,7 inci memiliki resolusi 1440 x 3216 dan dapat menampilkan 1,07 miliar warna. Ponsel ini didukung oleh frame rate variabel mulai dari 10 Hz hingga 120 Hz

READ  Daftar lengkap harga real estate HP mulai 1 juta mulai Oktober 2020

Menonton video “Inilah Jajaran Teknologi di Balik Desain Menarik Op Reno 5!
[Gambas:Video 20detik]
(asj / fay)

Written By
More from Munir Rad

Instagram meluncurkan perilaku pemasaran dengan mendukung MSMA

Tempo, Jakarta – Instagram Setelah epidemi, usaha kecil dan menengah (UKM) secara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *