Sonja Zietlow mengumumkan aturan khusus: ‘Karena kita bisa’

Tiga bintang hutan sudah harus meninggalkan dipan mereka. Pada hari Senin, ada pengecualian yang tidak terduga.

Sembilan bintang masih memperebutkan mahkota di kamp hutan. Sejak Jumat, pemirsa memilih peserta setiap hari: peserta yang menerima panggilan paling sedikit terbang. Presenter Verena Kerth terpukul pada hari pertama, diikuti oleh penyanyi Markus Mörl dan model Tessa Bergmeier pada hari Minggu.

Dan siapa yang terbang pada hari kesebelas? Tidak ada. Seperti yang diungkapkan oleh pembawa acara Sonja Zietlow dan rekannya Jan Köppen kepada penonton di acara tersebut, tidak akan ada penggusuran pada hari Senin. Alasannya: “Karena kami punya satu pertunjukan lagi tahun ini. Titik,” kata Zietlow. “Selain itu, kami tidak perlu menjelaskan mengapa kami melakukan sesuatu. Karena kami bisa, karena itu menyenangkan,” candanya. Pada saat yang sama, dia meyakinkan pemirsa: Anda selalu dapat menelepon. Suara dihitung untuk hari Selasa.

Final akan berlangsung pada hari Minggu

Saat pengumuman dibuat di akhir acara, Köppen dan Zietlow menggoda bintang-bintang itu lagi: “Siapa yang mendapat telepon paling sedikit?” tanya pembawa acara api unggun. Seperti biasa, dia dan rekannya memeriksa nama-nama selebritas dan secara bertahap mengumumkan di mana mereka berada di kamp.

Saat animator menyelesaikan situasi, penduduk sangat senang: mereka berpegangan tangan membentuk lingkaran dan bernyanyi. Aktris Jana “Urkraft” sepertinya juga senang akan hal itu – dia sebelumnya ragu dia masih ingin tinggal di hutan, seperti yang bisa Anda baca di sini.

Cecilia mendapat suara paling sedikit

Tahun ini, RTL menayangkan satu episode lebih banyak dari musim sebelumnya. Alih-alih hari Sabtu, pemenang hutan akan dimahkotai untuk pertama kalinya dalam sejarah pertunjukan pada hari Minggu mulai pukul 20:15. Acara reuni adalah hari Senin. Di sini Anda dapat membaca informasi terpenting tentang “Saya seorang bintang – keluarkan saya dari sini”.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Selamat, Sher Rina Munaf resmi menikah dengan Bastara Mahandra
Jakarta, Kompas dot com – Penyanyi syar’ina munefi Dia resmi menikah dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.