“Solesjayer bukan orang yang tepat di MU, dia tidak bisa menghormati pemain”

Jakarta

Ole Gunar Solsjayer Nomor yang benar tidak dipanggil Manchester United. Dia juga dikatakan telah kehilangan rasa hormat dari para pemainnya.

Setidaknya menurut striker Watford Troy Denny. Mereka bahkan yakin manajer lain akan dipecat jika mendapatkan hasil yang sama seperti tuan rumah dalam 100 pertandingan, yang membuat Arsenal kalah 0-1.

Hasilnya, The Gunners tidak hanya menang di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 2006, tetapi mereka juga kalah dalam empat pertandingan kandang dari Setan Merah di awal musim.

Di acara itu talkSPORT Sarapan, Deeney atau bertanya Ole Gunar Solsjayer Masih orang yang tepat untuk posisi manajemen Manchester United. Dia menjawab dengan tegas, “Jika Anda melihat kembali ke 100 game pertama, jawabannya mungkin tidak.”

“Saya tidak berpikir orang dengan rekor seperti itu memiliki peluang. Dia terlihat seperti orang yang cantik. Saya tidak tahu, jadi ini bukan masalah pribadi. Saya hanya belum melihat para pemain menghormatinya.

“Selain (Mason) Greenwood (Marcus) Rashford tumbuh sendiri, siapa lagi yang bisa Anda katakan tumbuh setelah dia? Itulah yang ingin saya tanyakan. Saya pikir Pogba adalah target utama kritik dan kesalahan dari banyak orang di United. Jadi apa yang terjadi?

“Dua orang telah memenangkan Liga Champions, orang-orang ‘kembali seperti United yang lama’, tetapi tidak ada yang bisa berlanjut seperti itu selama lima atau enam minggu,” katanya. Man United Di bawah panduan Ole Gunar Solsjayer saat ini.

(krs / kasus)


READ  Cristiano Ronaldo memecahkan rekor dunia Ali Daei - gol internasional ke-109 di Prancis
Written By
More from Naji Farid
HSV – Sekarang resmi: peluang promosi nol persen! – Bundesliga ke-2
Sumpah Kiel Pengungkapan! Tim HSV yang tidak tahu apa-apa dan tidak berjiwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.