Sofiane Lokar (✝30) meninggal karena pingsan

Tahun ini juga, Natal tidak hanya menjadi berita utama. Misalnya saat pertandingan divisi dua di Aljazair. Seorang pesepakbola pingsan – dan kemudian meninggal setelahnya.

Hari Natal terjadi di lapangan sepak bola di Aljazair sebuah drama. Selama pertemuan antara Mouloudia Saïda dan ASM Oran, kapten Mouloudia Sofiane Lokar pingsan di halaman. Ini dilaporkan oleh portal Turki “SuperHaber”.

Lokar meninggal di lokasi kecelakaan

Tim medis melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa Lokar. Staf medis ingin menghidupkan kembali pemain tersebut. Namun, mereka tidak berhasil, orang Aljazair itu mungkin mati di alun-alun. Sangat pahit: orang Aljazair hanya merayakan pernikahannya seminggu sebelum kecelakaan tragis itu.

Penyebab kematian dari keruntuhan masih belum jelas, menurut portal. Laporan media berspekulasi tentang dua kemungkinan penyebab. Opsi pertama adalah memiliki Lokar di tanah Serangan jantung mungkin menderita dan pingsan karenanya.

Opsi kedua berkaitan dengan masalah yang terkenal dalam sepak bola: cedera kepala pada atlet. Pada menit ke-26 pertandingan divisi dua, pemain mengalami cedera kepala karena bertabrakan dengan kiper lawan. Awalnya dia terus bermain setelah menjalani perawatan singkat, hanya sepuluh menit kemudian pemain berusia 30 tahun itu pingsan.

READ  'Berbagi keraguan': UE menentang rencana Piala Dunia FIFA
Written By
More from Naji Farid
Max Eberl zieht Schlussstrich: So reagiert die Fußballwelt auf den Rückzug des Managers bei Gladbach
Lars Stindl (Kapitn von Borussia Mönchengladbach, via Twitter): “Riesen Respekt vor dieser...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.