Snapshot dengan George Clooney: Cathy Hummels mempersembahkan “pacar baru” -nya

Snapshot dengan George Clooney
Cathy Hummels Memperkenalkan “Pacar Baru” -nya

Pada sebuah acara PR di Swiss, Cathy Hummels bertemu dengan George Clooney. Wanita berusia 34 tahun itu kemudian membagikan selfie dirinya dan bintang Hollywood itu di Instagram. Judulnya membuat Anda duduk dan memperhatikan.

Presenter dan influencer Cathy Hummels bertemu bintang Hollywood George Clooney di acara menonton di Swiss. “Bolehkah saya memperkenalkan Anda. Ini George. Teman baru saya,” tulis wanita berusia 34 tahun itu untuk selfie yang dipostingnya ke akun Instagram-nya pada hari Sabtu.

Dalam foto Instagram tersebut, aktor dan Hummels terlihat saling menatap ke arah kamera. Foto lain menunjukkan keduanya tersenyum dan berdiri berdekatan – Clooney memegang segelas anggur merah. Influencer itu juga membagikan kesan lain malam itu dengan bintang Hollywood itu dalam ceritanya.

Hummels dengan cepat menjelaskan bagaimana foto itu diambil, “Dia belum tahu betapa beruntungnya dia,” dan menambahkan dengan hati, “Senang bertemu denganmu, Tuan Clooney.” Pada saat yang sama, pembawa acara berterima kasih kepada produsen jam tangan Swiss “Omega” untuk “akhir pekan yang luar biasa”. Penambahan ini jelas: Clooney dan Hummels bertemu di sebuah acara PR.

Pembuat jam itu sendiri juga membagikan cuplikan video pendek acara di area ski populer Swiss Crans-Montana di saluran Instagram-nya. Ini menunjukkan Clooney, duta merek “Omega”, bermain golf.

READ  Amal Clooney: Makanan Favorit Aneh: Begini Cara Makan Alpukat Bintang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Remmidemmi dan pesta pop: Itu adalah akhir pekan konser Dresden
Konser musim panas Dresden semakin cepat. Mereka yang ingin memutuskan acara akhir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.