Slogan Nazi di Most! Chemnitzer FC bereaksi ngeri dan terpana

Ini akan memiliki konsekuensi! Pendukung CFC berbaris melalui kota pada hari Sabtu untuk pertandingan uji coba di FK Banik Most dan meneriakkan slogan-slogan Nazi.

Chemnitz / Paling – Sekuel yang menyedihkan untuk itu Chemnitzer FC! Tim liga regional memiliki sekitar 250 penggemar pada hari Sabtu Pertandingan uji coba di FK Bank Most disertai. Beberapa dari mereka memanfaatkan tamasya untuk berkeliling kota Ceko dengan slogan sayap kanan. CFC mengumumkannya dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

Pendukung CFC yang bepergian dengan mereka terbakar di stadion Most, dan beberapa dari mereka di kota menarik perhatian dengan slogan sayap kanan. © pribadi

“Benar-benar tercengang dan dengan kengerian terbesar, Chemnitzer FC mengetahui sebuah video pada malam 26 Juni di mana sekelompok orang yang membawa slogan sayap kanan tampaknya berkeliaran di jalan-jalan Most. reputasi semua klub sepak bola Chemnitz dalam lumpur dan menggagalkan semua upaya sebelumnya untuk meningkatkan citra klub kami, ”kata pernyataan klub.

Di berbagai jejaring sosial itu adalah Sabtu malam sebuah video telah muncul di mana orang-orang berpakaian hitam berbaris dengan keras di jalan dan meneriakkan salut Hitler “Sieg Heil”.

CFC menjelaskan: “Foto saat ini menunjukkan seringai jelek dari pinggiran kanan perusahaan, tetapi jelas bukan Chemnitzer FC dan apa yang ingin mereka wakili. hidup untuk bersama – tetapi kami tidak menginginkan atau membutuhkan Anda! “

CFC saat ini sedang memeriksa, bekerja sama erat dengan Polisi di Chemnitz rekaman video yang tersedia, akan segera mengajukan keluhan dan menerapkan tindakan hukum lainnya secara konsisten dan tegas.

READ  Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut
Written By
More from Naji Farid
UFC 254 Kabib dan Gujji, Ini Prediksi Connor McGregor
KOMPAS.com – Berjuang Kabib Nurmagomedov Oleh kami Justin gaethje Di UFC 254...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.