Sky menutup komentator sepak bola Jörg Dahlmann sebelum waktunya di pinggir lapangan

Saluran TV berbayar Sky telah memisahkan diri dari komentator sepak bola Jörg Dahlmann. Seperti yang dikatakan juru bicara Kantor Berita Jerman, Dahlmann tidak akan lagi mengomentari pertandingan sepak bola untuk Sky. Sebelumnya, portal berita t-online.de dilaporkan.

“Sky telah bekerja dengan baik dengan Jörg Dahlmann selama bertahun-tahun. Namun, dari sudut pandang kami, dia sekarang telah berulang kali bersikap tidak sensitif dan tidak pantas dengan kata-katanya, ”kata juru bicara itu.

Dahlmann baru-baru ini menimbulkan kehebohan dengan komentar kontroversial yang dianggap para kritikus sebagai rasis atau seksis. Sky tidak memberikan rincian apapun tentang pernyataan yang dibuat untuk pembatalan awal tersebut. Tapi mereka “sadar akan tanggung jawab mereka sebagai perusahaan media dan karena itu memutuskan bahwa itu tidak akan digunakan lagi dengan segera”.

Dahlmann membela diri

Pria 62 tahun itu berkomentar di Instagram. Dia merasa didorong ke sudut rasis oleh perpisahan segera, kata Dahlmann. “Tapi saya membela diri dengan tangan dan kaki saya terhadap tuduhan tidak masuk akal ini. (…) Pemisahan karena alasan ini menurut saya tidak baik dan tidak adil, ”tulisnya.

Sudah beberapa bulan dipastikan bahwa kontrak antara wartawan televisi dan penyiar yang habis musim panas ini tidak akan diperpanjang. Selama hampir tiga dekade, Dahlmann mengomentari pertandingan sepak bola, dan pendapat penggemar telah menyimpang bahkan sebelum pernyataan kontroversialnya.

Ikon: Cermin

READ  Coman mengkhawatirkan nasib setelah pernyataan Messi
Written By
More from Naji Farid

Misi Valverde untuk mencuri hati Zidane

Madrid – Faith Valverde Dia adalah salah satu pemain termuda di planet...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *