Skandal BBC tentang Lady Di: Pangeran Harry memberikan pendapat

Sekarang juga mengekspresikan dirinya Pangeran harry (36) menjadi insiden! Setelah penyelidikan internal saluran televisi Inggris BBC mengungkapkan hal itu putri Diana (✝36) “ditipu” dalam wawancara eksplosifnya, semakin banyak anggota keluarga kerajaan yang berbicara. Pada saat itu, Nyonya Di berbicara atas dasar informasi buruk dengan jurnalis Martin bashir. Baru-baru ini berkomentar Pangeran William (38) untuk pengetahuan baru. Sekarang di sana juga Pangeran harry pernyataan emosional.

Bagaimana? ‘Atau’ Apa Berita rubah Baru-baru ini diberitakan, Duke of Sussex sangat lega dengan perkembangan penyelidikan tersebut. “Saya berterima kasih kepada mereka yang telah dimintai pertanggungjawaban dengan cara apa pun atas komitmen mereka. Ini adalah langkah pertama menuju keadilan dan kebenaran.”dia menjelaskan dalam siaran pers. “Ibu kami adalah wanita luar biasa yang mengabdikan hidupnya untuk melayani. […] Dia tidak bisa dihancurkan, berani dan jujur, ”kata Duke of Sussex dalam pernyataannya.

Seperti saudara laki-lakinya, dia percaya bahwa penipuan adalah ibunya dipengaruhi secara signifikan memiliki. “Namun, yang sangat mengkhawatirkan saya adalah bahwa praktik semacam itu – dan bahkan yang lebih buruk – masih lazim hingga saat ini.”, kata pria berusia 36 tahun itu. “Jangan lupa siapa dia dan apa yang dia perjuangkan,” kata suami von. Herzogin Meghan (39) menyimpulkan pendapatnya.

Putri Diana dan Pangeran Harry di London pada Agustus 1995
Putri Diana dalam wawancara BBC, 1995
Putri Diana, Pangeran Harry dan Pangeran William di London pada tahun 1995
READ  Penayangan perdana "Siegfried" di Landestheater Niederbayern di Landshut tiba-tiba dibatalkan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Menjelang pernikahan Hilal, Ayu Ting memohon doa
Jakarta, Insertlive – Saat ini, hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.