Situasi Arsenal saat ini mengecewakan

London

Mesut Ozil Jangan memecatnya jika perlu Gudang senjata Tidak bagus sekarang. Dia mengakui bahwa ini membuat kesal semua orang di sana.

Arsenal tampil mengesankan selama beberapa pertandingan terakhir. Meriam Dengan lima kekalahan dan dua kali seri, dia belum pernah menang di Liga Inggris sejak 1 November 2020.

Performa rendah ini menyebabkan Arsenal terpeleset Peringkat Liga Premier Dia berada di peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 14 pertandingan. Tim perawatan Michael Arteta Sekarang hanya empat titik dari zona aliran.

Mesut Ozil Dia sendiri tidak pernah bermain Gudang senjata Sejak awal musim ini. Gelandang berusia 32 tahun tersebut telah dikeluarkan dari skuad London Canon untuk Liga Premier dan Liga Europa.

Alhasil, Ozil terpaksa harus makan gaji buta sejak awal musim 2020/2021. Dia baru bisa bermain lagi jika sudah terdaftar di Arsenal di Liga Inggris pada Januari tahun depan.

Ozil juga mengungkapkan ketidaksenangannya karena tidak diberi kesempatan membantu Arsenal keluar dari masalah. Mantan bintang Real Madrid itu turun ke Twitter untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar tentang situasi terkini di Stadion Emirates.

Ozil melalui @ MesutOzil1088, Kamis (24/12/2020) mengatakan, “Ozil mengalami masa-masa sulit bagi semua orang di klub – tidak hanya untuk saya. Situasinya membuat frustrasi semua orang.

Dia menambahkan: “Saya sangat berharap dapat membantu tim, terutama saat ini, tetapi saya berharap kami akan segera mendapatkan hasil yang lebih baik kecuali saya mendapat kesempatan.”

“Meski demikian, mari tetap positif,” ujarnya Mesut Ozil Mengenai kondisi Gudang senjata sekarang juga .

Menonton video “Arteta menanggapi kekecewaan Ozil dengan Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / ADP)

READ  Morbidili di kanan, pembilas yang tidak bisa mengikutinya




Written By
More from Naji Farid

Mohamed Salah dapat membela Liverpool minggu ini sampai …

Kairo – Mohamed Salah Dikatakan bahwa dia bisa kembali untuk bertahan Liverpool...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *