Sistem imigrasi ‘benar-benar dibongkar’ pemerintahan Trump

Sekretaris Keamanan Dalam Negeri AS yang Baru Alejandro Mayorkas mengkritik kebijakan imigrasi mantan Presiden Donald Trump sebagai sangat brutal. Ini menjanjikan perbaikan – tetapi itu akan memakan waktu.

Sekretaris Keamanan Dalam Negeri AS yang Baru Alejandro Mayorkas memiliki kebijakan migrasi dari administrasi mantan Presiden AS Donald truf dikutuk karena sangat brutal dan menjanjikan pembukaan negara bagi mereka yang mencari perlindungan. “Pemerintahan sebelumnya benar-benar membongkar sistem imigrasi negara kami,” kata Mayorkas Senin di Gedung Putih di Washington. Departemennya bekerja sepanjang waktu untuk menggantikan “kekejaman” pemerintah sebelumnya dengan proses imigrasi yang “tertib, manusiawi, dan aman”. “Ini sulit dan butuh waktu.”

Tidak mudah untuk membangun kembali seluruh sistem, kata Mayorkas. Dia berjanji bahwa pemerintahan baru akan mengatasi kekejaman pemerintahan Trump dan membangun kembali sistem suaka negara itu. Mayorkas memberi tahu mereka yang mencari perlindungan bahwa mereka harus menunggu sampai mereka dalam perjalanan ke Amerika Serikat. “Kami tidak mengatakan jangan datang. Kami bilang jangan datang sekarang.”

Trump memiliki sikap tegas terhadap kebijakan migrasi

Trump telah mengambil rute yang sangat keras dalam kebijakan migrasi dan mencoba dengan berbagai cara untuk menutup negara dan mempersulit imigrasi ke Amerika Serikat. Konstruksi tembok di perbatasan dengan Meksiko adalah contoh yang paling mencolok. Selain itu, ada tekanan yang tak terhitung jumlahnya untuk mencegah pencari suaka – tetapi juga imigran lain – menjauh dari Amerika Serikat. Trump selalu menggambarkan situasi di perbatasan dengan Meksiko sebagai krisis dan keadaan darurat yang serius dan memperingatkan bahwa tanpa keamanan perbatasan yang ketat, itu Amerika Serikat diserang oleh para migran ilegal.

Ditanya Senin, Mayorkas dengan tegas mengatakan dia tidak melihat adanya krisis di perbatasan. Sebaliknya, itu adalah tantangan dan pelayanannya bekerja setiap hari untuk memenuhinya.

READ  Pewaris Saudi berjanji untuk melawan ekstremis "tanpa ampun"
Written By
More from Lukman Haq

Etna di Sisilia: gambar spektakuler dari letusan gunung berapi – berita luar negeri

Foto-foto spektakuler Etna! Gunung berapi di pulau Sisilia Italia kembali meletus. Menurut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *