Sistem baru untuk pabrik Tesla di Jerman dan AS > teslamag.de

Pabrik Tesla baru di Grünheide, Jerman dan Austin, Austin, AS, yang secara resmi dibuka pada akhir Maret dan awal April, mulai beroperasi. Untuk gigafactory Jerman Tesla baru-baru ini melaporkan 1.000 Model Y diproduksi dalam seminggu, dan yang kedua di Amerika Serikat juga akan mencapai besarnya ini. Namun, setidaknya sepuluh kali lebih banyak direncanakan dalam setiap kasus – dan persiapan untuk ini sedang berlangsung di dua pabrik baru.

Pengadilan memberi wewenang kepada Tesla untuk mendorong tumpukan

Di Grünheide mereka sudah mulai pada bulan Mei. Pabrik Giga di dekat Berlin harus mendapatkan jalur pers lain, dan untuk ini hampir 1.200 tiang lagi harus didorong ke tanah berpasir di Brandenburg. Itu seharusnya dibor, tetapi Tesla memutuskan untuk menggerakkan 210 tumpukan sebagai gantinya. Di sisi lain, asosiasi air setempat mengeluh karena metode ini menggunakan tumpukan persegi, bukan bundar, yang mempengaruhi aliran air tanah. Namun, pada hari Kamis, pengadilan administrasi di Frankfurt/Oder menolak permintaan mendesak ini dalam siaran pers diberitahukan.

Oleh karena itu, tidak ada yang menghalangi kelanjutan konstruksi di Grünheide untuk saat ini – ini langkah-langkah yang diminta oleh Tesla untuk perluasan situs Gigafactory ke arah timur namun, tidak berkembang dengan mulus. Itu sama di Texas. Properti masih menyisakan banyak ruang untuk konstruksi lain, beberapa di antaranya sudah dimulai. Tapi pertama-tama, Tesla kini telah diberi izin untuk memasang fasilitas produksi baru di gedung utama yang ada.

Permintaan, dan kemudian persetujuan mereka, diposting oleh pengamat di Twitter minggu ini. Karena menyebutkan 500.000 kaki persegi (sekitar 46.000 meter persegi) ruang gedung baru, beberapa orang mengira Tesla sedang merencanakan gedung baru lainnya. Namun, direktur drone lokal Joe Tegtmeyer menganggap pekerjaan interior telah direncanakan. Menurut pendaftaran, ini adalah perpanjangan untuk “GA 2 dan 3”, yaitu dua jalur perakitan akhir tambahan. Masih ada ruang untuk itu di gedung Gigafactory panjang yang sudah ada: di a Infografis Pembukaan Tesla sekitar sepertiga dari ini adalah untuk “produksi masa depan”.

READ  Tentang Lipopo Mall uri Ri seharga Rp. 3.5 T

Semua gigafactories akan menjadi lebih besar setelah diluncurkan

Either way, menjadi jelas bahwa dua proyek Gigafactory baru masih jauh dari selesai. Yang di China telah tumbuh dengan mantap sejak diluncurkan pada awal 2020, dan menurut laporan Tesla merencanakan istirahat Juli untuk pembangunan kembali besar, yang bertujuan untuk meningkatkan produksi menjadi 1,1 juta Model 3 dan Model Y per tahun. Menurut informasi yang diterima teslamag.de pada pertengahan Mei, produksi di Grünheide juga harus dihentikan pada awal bulan untuk perubahan proses sehingga dapat lebih cepat secara signifikan. Selain itu, produksi drive lokal, yang selama ini dipasok dari China, diperkirakan akan segera dimulai.

Written By
More from Hulwi Zafar
Inspeksi pabrik Tesla di Grünheide – BZ – Suara Berlin
Pabrik Tesla dekat Grünheide Foto: SO Dari BZ/dpa Lebih dari satu setengah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.