Sinyal berbahaya secara militer di perbatasan dengan Polandia

Dartinya AKU berhasil melakukan sesuatu yang sangat cepat terhadap para migran yang tiba di Belarus, yang merupakan prasyarat terpenting bagi upaya Lukashenko untuk memeras Eropa. Fakta bahwa Irak bahkan menawarkan penerbangan kembali kepada warganya yang tertipu adalah satu langkah lagi menuju setidaknya kontrol digital atas krisis. Sanksi baru yang disepakati di Brussels juga masuk akal, karena diktator tidak menanggapi banding, hanya tindakan.

Deposit di perbatasan Polandia mungkin Lukashenko tetapi jangan menyerah begitu cepat karena dia tidak memiliki pengaruh lebih besar terhadap UE. Sekutunya di Moskow melarangnya mematikan katup gas karena dia ingin menjaga kesan bahwa penjualan gas ke Eropa tidak ada hubungannya dengan politik.

Sinyal militer tetap buram dan karena itu berpotensi berbahaya. Perbatasan di mana Lukashenko memprovokasi dan mengadakan latihan dengan Rusia adalah salah satu dari NATO. Namun, ada (masih) hilang di sini elemen yang mengkhawatirkan aliansi lebih jauh ke timur: penyebaran besar Rusia.

Setelah pengalaman Krimea, ada kekhawatiran bahwa Putin dapat menggunakan krisis di Belarus untuk menyerang Ukraina lagi. Itu tidak dapat dikesampingkan, tetapi tidak banyak yang bisa dilakukan NATO selain menunjukkan kepada Putin bahwa mereka memperhatikan. Kewajiban untuk membantu tidak berlaku untuk Ukraina.

READ  Arkansas menegakkan hukum: aborsi dilarang bahkan setelah pemerkosaan
Written By
More from Lukman Haq
Tahanan melemparkan bumbu pada penjaga – dan meledak
Diperbarui 13 Juli 2021 pukul 17.30. Tujuh tahanan India menggunakan cara yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *