Siemens Energy mendapat tekanan dari aktivis lingkungan

Pada rapat umum tahunan Siemens Energy, Bruch, seluruh dewan manajemen dan dewan pengawas akan memutuskan apakah mereka ingin melakukan investasi bahan bakar fosil berikutnya dengan gas. Karena sistem energi dunia semakin banyak dikonversi ke teknologi ramah iklim, perusahaan harus jujur ​​kepada karyawan dan investornya dan mengucapkan selamat tinggal pada kewajiban sektor gas yang telah mengikat mereka dengan bahan bakar fosil selama beberapa dekade. Jika tidak, perusahaan akan segera kedaluwarsa – karena dalam kata-kata kepala bank Eropa Werner Hoyer: “Gas sudah habis”.

Helena marshal berusia 18 tahun dan belajar ekonomi dan politik di Lüneburg. Dia telah mengorganisir demonstrasi dan kampanye di Fridays for Future sejak akhir 2018. Tahun lalu, dia menyampaikan pidato atas nama gerakan pada rapat umum pemegang saham grup Siemens.

Nick heubeck berusia 22 tahun dan belajar komunikasi dan politik di Bamberg. Di Fridays for Future, dia ikut bertanggung jawab atas strategi politik dan komunikasi digital. Pada akhir 2019, ia meluncurkan kampanye Fridays for the Future di seluruh Jerman menentang partisipasi Siemens di tambang batubara Adani Australia.

Pelajari lebih lanjut tentang subjek: Siemens Energy ingin memangkas 7.800 pekerjaan. Ketua dewan pekerjaan umum, Robert Kensbock, menjelaskan dalam sebuah wawancara tindakan apa yang dia pertimbangkan saat ini dan mengapa nuklir bisa menjadi area pertumbuhan.

READ  Hanya 3 hari! Katalog Promo JSM Indomaret, Alfamart dan Family Mart selama akhir pekan 4 - 6 Desember 2020
Written By
More from Hulwi Zafar

Yakin Selamat tinggal Tuan Trump, Wall Street Ijo Royo-Royo

Jakarta, CNBC Indonesia – Saham Wall Street di Amerika Serikat ditutup di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *