Siaran Menjadi Viral: Ahli Meteorologi Menemukan Layar Sentuh di TV Langsung

Acaranya viral
Seorang ahli meteorologi menemukan layar sentuh di siaran langsung televisi

Selama tiga tahun terakhir, Greg Dutra menjadi pembawa acara cuaca untuk ABC 7 Chicago. Tapi baru sekarang ahli meteorologi menyadari dia berdiri di depan layar sentuh. Bahwa dia masih bisa melayani! Kegembiraannya yang murni tentang keadaan ini menyebabkan reaksi yang luar biasa.

Di tengah ramalan cuaca Chicago, ahli cuaca TV Greg Dutra tiba-tiba tersendat. Presenter saluran televisi regional Amerika ABC 7 Chicago sedang membuat gerakan sepintas dari tangan kanan di layar ketika peta yang ditampilkan tiba-tiba bergerak. “Bisakah saya melakukan ini? Gila,” kata Dutra, menghentikan moderasinya di tengah pertunjukan langsung Kamis pagi. Dia menatap kamera dengan tidak percaya. Tawa pecah di studio.

Dutra tidak percaya dia tidak pernah menyadari bahwa layar besar yang dia gunakan untuk ramalan cuaca adalah layar sentuh. Benar-benar senang, dia segera bereksperimen dengan berbagai fungsi siaran langsung: dia menggerakkan peta, memperbesar, memiringkan tampilan. Rekannya Val Warner bertanya kepadanya dengan geli: “Apakah Anda serius? Apakah Anda baru mengetahuinya sekarang?” Presenter studio lainnya, Terrell Brown, bahkan menyeruak ke dalam gambar dan, di samping Dutra yang tersenyum, juga menyentuh layar sentuh dengan takjub. “Ini hari yang menyenangkan!”, seru pembawa acara cuaca, berseri-seri dengan gembira.

Sebuah video adegan singkat sejak itu menjadi viral di Twitter. Beberapa media Amerika mengambil klip bahagia. Ahli meteorologi mempostingnya sendiri pada hari Kamis dan menulis, “Itu tidak ada dalam manual pelatihan!” Sementara itu, frekuensi tersebut telah didengarkan lebih dari 1,8 juta kali. Tweet Dutra menerima puluhan ribu suka.

Seperti yang dilaporkan “New York Post”, Dutra telah bekerja sebagai ahli meteorologi televisi selama sepuluh tahun. Dia dipekerjakan oleh jaringan televisi ABC selama tiga tahun. Beberapa jam setelah videonya menjadi viral, dia kagum dengan tanggapannya, men-tweet, “Yah, ini meledak. Saya tidak punya apa-apa untuk dijual atau diiklankan kecuali: Bersikap baiklah kepada orang-orang di sekitar Anda. Semua orang di dunia sedang mengalami sesuatu.”

READ  Adik Kim Jong Un mengancam AS dan Korea Selatan
Written By
More from Lukman Haq
Model itu menggugat The Reporter sebesar $ 3,8 miliar karena dia merekam dirinya sendiri telanjang
Jakarta – Model bernama Tracy Dixon Siapa yang memintanya polisi Karena dianggap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.