Siapa yang dibawa Rangnick di musim dingin?

Perlu beberapa waktu sebelum Ralf Rangnick absen untuk pertama kalinya dalam pertandingan melawan Manchester United. Minggu melawan Crystal Palace (15:00), waktunya telah tiba. Namun, di luar permainan, pria berusia 63 tahun itu bisa merasakan pekerjaan barunya.

Itu berlanjut di bawah iklan

Direktur teknik United John Murtough menunjukkan kepada pemain asli Swabia kemarin, Rabu Old Trafford dan fasilitas pelatihan dan mengatur pertemuan dengan staf.

120 juta untuk musim dingin

Ekspektasi Rangnick tinggi dan jelas: sebagai pelatih sementara dia diharapkan menyelamatkan musim Setan Merah dan mempengaruhi rencana transfer klub di balik layar. United ingin memperkuat skuad di musim dingin dan tampaknya siap untuk menaruh banyak uang di tangan mereka. Menurut laporan dari ‘Daily Mirror’, anggaran transfer untuk jendela perubahan berikutnya setara dengan sekitar 120 juta euro.

Masih belum jelas siapa yang pada akhirnya akan membimbing Rangnick ke Manchester. Sejak menjabat, rumor sebagian besar tentang mantan pemain berusia 63 tahun itu, yang memegang berbagai peran untuk klub RB antara 2012 dan 2020. The Leipziger Amadou Haidara (23) dan Christopher Nkunku (24) dikatakan sebagai kandidat untuk transfer musim dingin, meskipun yang pertama kemungkinan lebih mudah diperoleh daripada Nkunku, yang saat ini merupakan pemain ofensif terpenting Saxon.

Dusan Vlahovic (21) dari Fiorentina juga masuk dalam daftar pemandu bakat United. Striker Serbia itu sebenarnya dijadwalkan sebagai subjek untuk musim panas, tetapi sementara itu Setan Merah harus mempertimbangkan apakah mereka tidak boleh mendorong staf ke depan pada bulan Januari. Karena rival Liga Premier Arsenal FC dan Tottenham Hotspur harus mengincar transfer musim dingin.

Prospek untuk musim panas

Erling Haaland (21 tahun) dan Ousmane Dembélé (24 tahun) jelas tidak tersedia di musim dingin. Pemain Norwegia yang mengabdi kepada Borussia Dortmund ini menjadi target transfer tertinggi untuk musim mendatang. Menurut sebuah laporan, ‘Bild’ seharusnya sendirian Rangnick mengumpulkan bonus sepuluh juta eurojika dia berhasil meyakinkan Haaland dari United.

READ  Olympia 2021 di Tokyo: drama pentathlon di Annika Schleu - asosiasi dunia menolak kritik

Dembélé tersedia secara gratis jika dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya yang berakhir dengan FC Barcelona. Di Old Trafford, para ofisial telah memiliki dribbler di daftar mereka untuk waktu yang lama, dan rumor transfer musim panas terus berlanjut. Tapi Dembele tidak tersedia pada bulan Januari. United harus menginvestasikan 120 juta di tempat lain.

Written By
More from Naji Farid
Timo Werner perlahan tapi pasti
London – Timo Werner Mulai mengetuk b Chelsea Namun secara bertahap, pemain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *