Siapa yang bisa menyelamatkan buaya ini di Indonesia? – Panorama

Dari gergaji / AFP

Buaya telah terjebak di ban sepeda motor selama bertahun-tahun.

Foto: dpa / Opan

Di Indonesia, buaya sudah bertahun-tahun terjebak di ban sepeda motor. Hewan itu harus dihargai dengan masalah saat ini.

Dari gergaji / AFP

4 Februari 2020-16.35

Stuttgart – Meski berhadiah, tidak ada seorang pun di Indonesia yang bisa mengeluarkan buaya besar dari ban di lehernya. “Perlombaan telah dibatalkan,” kata Hasmuni Hasmar, pejabat hak alam di Kabupaten Sulawesi Tengah. Karena tidak ada laporan sukarela, otoritas konservasi ingin mencoba kembali membantu buaya.

Bertahun-tahun yang lalu, seekor buaya air asin sepanjang empat kaki[4 m]ditangkap di tubuh hewan itu di Pallu, ibu kota Sulawesi Tengah. Sebuah video yang memperlihatkan hewan ber-AC yang menunjukkan bahwa ia berada di udara dapat menyebabkan ban mati karena kecemasan.

Dia dihargai karena menyelamatkan buaya

Selama bertahun-tahun, Otoritas Konservasi Alam telah mencoba mengeluarkan hewan itu dari bannya. Karena itu, Pada bulan Januari dia mengumumkan dan mencari petugas penyelamat. Dia bahkan mempresentasikan hadiah minggu lalu. Pejabat itu tidak memberikan informasi apa pun tentang ukuran hadiah. Namun, Hasmar mengumumkan bahwa dia akan membayar mereka dari kantongnya sendiri.

Baca di sini: Penyelamatan hewan di Stuttgart – Tim pemadam kebakaran juga menyelamatkan kucing dari api

Menurut rumor, bintang TV Panji ingin mencoba lagi untuk kedua kalinya setelah upaya yang gagal menyelamatkan nyawa mendiang petualang Australia Steve Irwin. Sekarang Otoritas Konservasi Alam, dengan bantuan Kementerian Lingkungan Hidup, ingin mengontrol dirinya sendiri. “Kami mendapat dukungan dari kementerian dan pakar pemerintah yang membantu kami sekarang,” kata Hasmar.

READ  Bermain dengan smartphone Realme Narzo 20 Pro dengan performa gaming yang kuat dan harga yang luar biasa


Written By
More from Saddam Javed

Hobi game? Bersiaplah mulai 18 Desember 2020 PS5 sudah bisa dipesan dengan harga ini di Indonesia

TRIBUNJABAR.ID – Pencinta game, dari anak-anak hingga orang tua, tanpa memandang usia....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *