“Siapa yang akan menjadi jutawan?”: Beginilah cara Jauch menyelamatkan kandidatnya dari kebangkrutan – TV

Pada Jumat malam, psikolog Stefanie Hetzer mengguncang bass drum selama acara khusus gamer “Who Wants to Be a Millionaire?” Tapi istri Günzburg memainkan hampir segalanya. Moderator Günther Jauch (64) harus turun tangan.

Untuk 125.000 euro, master kuis bertanya kepadanya: “Hewan apa yang dapat ditemukan di alam liar hampir secara eksklusif di wilayah Ekuador dan Seychelles?” Orang Bavaria harus memilih antara salamander raksasa, ular raksasa, kura-kura raksasa, dan laba-laba raksasa.

Dan itu hampir salah. Pertama, Hetzer mengesampingkan laba-laba raksasa. “Ada beberapa di Australia dan Asia,” dia yakin. Menurutnya, itu juga tidak mungkin ular raksasa.

Namun, bagi Günther Jauch, dengan cepat menjadi jelas: kandidatnya hampir tidak dapat menyelesaikan masalah ini tanpa bantuan dari luar. Oleh karena itu, moderator menyapa wanita muda itu: “Saya tahu persis apa yang tidak dapat Anda singkirkan: Anda tidak akan mengesampingkan sama sekali bahwa Anda membutuhkan orang iseng sekarang.”

Bodoh sekali dia tidak benar-benar menginginkannya. Sebaliknya, Stefanie Hetzer lebih memilih untuk segera tersambung. Karena dia percaya, “Sebenarnya, hanya salamander raksasa yang masuk akal.” Reaksi Jauch berbicara banyak. “KAMU adalah pandai besi keberuntunganmu,” dia menyela, mengingatkan orang Bavaria itu tentang ketinggian musim gugur. Karena jika Anda salah menjawab, Anda harus pulang hanya dengan membawa 1000 euro.

Untungnya, dia menyadari risiko ini pada waktunya. Setelah joker 50/50, laba-laba raksasa dan salamander raksasa, yang hampir disambungkan oleh kontestan, jatuh. Jauch, yang tidak bisa menahan keburukan: “Karena salamander raksasa … Ini akan menjadi kebangkrutan besar!”

Dengan bantuan joker kedua, wanita itu akhirnya memilih kura-kura raksasa dan ternyata benar. Karena tidak ingin memaksakan peruntungannya dengan pertanyaan berikut, Stefanie membawa pulang uang itu dan benar-benar ingin membeli mobil baru untuknya.

READ  Mahathir: Jika Anwar Ibrahim mendukung Harapan Pakistan, dia akan menjadi Perdana Menteri Malaysia.
Written By
More from Lukman Haq

Jika itu muncul di Rumania, logam monolitik itu akan dihancurkan secara diam-diam

BUCHAREST, KOMPAS.com – Monolit, Sebuah logam Rahasia, Dilaporkan berada di Rumania Beberapa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *