Si kembar Kaulitz tidak mengerti “Basah, dass..?” – Kembali tidak

Sabtu lalu melintas lagi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun Saya yakin bahwa..? melalui layar televisi. Bintang besar seperti Helen Fischer (37) Udo Lindenberg (75) serta ABBA-Anggota Benny Anderson (74) dan Bjorn Ulvaeus (76). Dengan banyak penonton acaranya diterima dengan baikNS hotel tokyo-Bintang Faktur (32) dan Tom kaulitz (32) di sisi lain, bertanya-tanya mengapa kebangkitan terjadi di tempat pertama.

Saya adalah podcast “Bukit Kaulitz – Mustard Hollywood” menjelaskan penyanyi grup: “Apakah Anda tahu apa yang saya tidak mengerti: mengapa itu kembali?” Saudara kembarnya Untuk M setuju dengan dia – dia juga tidak melihat alasan yang tepat untuk kembali ke televisi. Untuk Faktur menjadi jelas: “Entah saya berhenti melakukan pertunjukan atau tidak. Sekarang, dia bersemangat untuk melihat apakah ini akan tetap ada di One-Time Wake-Up Show, atau apakah acara itu akan menjadi bagian dari jadwal TV reguler lagi.

Norbert Himmler (50), direktur program ZDF, telah berkomentar DWDL untuk rumor bahwa lebih banyak pertunjukan dari “Saya yakin bahwa..?“akan mengikuti: “Sebuah sekuel tidak pernah benar-benar direncanakan. Mengingat respon yang besar, kami pasti akan memikirkannya lagi.”dia menjelaskan.

Thomas Gottschalk, Helene Fischer, Joko Winterscheidt, Klaas Heufer-Umlauf dan Michelle Hunziker
Bill Kaulitz bei der Tentang Anda Fashion Week 2019
Thomas Gottschalk bangun “Basah, dass..?”
READ  53 pelaut hilang: pencarian kapal selam di lepas pantai Bali
Written By
More from Mujahid Jaffer
Saat Teddy memohon untuk warisan Lina, Sule-Ya bukanlah urusanku
Jakarta, Insertlive – Pertarungan antara Teddy dan anak-anak Menutup Tampaknya tidak ada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *