Shredder’s Revenge akan tersedia pada tahun 2022 – April O’Neil • Nintendo Connect

Penerbit Dotemu dan pengembang Tribute Games ada di bulan april diumumkan selama presentasi Indie World dalam kemitraan dengan Nickelodeon yang Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge akan membawa aksi perkelahian klasiknya ke Nintendo Switch. Trailer baru juga Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge Mengungkapkan April O’Neil sebagai petarung yang dapat dimainkan dan mengonfirmasi tanggal rilis 2022. Debut April adalah bagian dari trailer baru “gamescom: Opening Night Live”!

Dengan jumpsuit kuning ikoniknya dan perlengkapan jurnalis yang telah terbukti, April membuat para prajurit Klan Kaki yang kejam terlihat sangat tua dalam gameplay baru. Kelincahan dan tendangan licinnya yang luas membantunya mengejar musuh dengan cepat dan sekali lagi menunjukkan bahwa Turtles dapat mengandalkan mereka. Lihat trailer April baru dengan suara lagu asli baru oleh komposer Tee Lopes (Sonic Mania, Taktik Metal Slug, Streets of Rage 4: Mr. X Nightmare) menunjukkan Foot Clan di mana kura-kura memiliki ikalnya:

Terinspirasi oleh desain ikonik kura-kura yang terbangun dari tahun 1987 Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge Ninja pecinta pizza di New York menjadi hidup dalam seni piksel cantik yang memancarkan semangat mesin arcade retro favorit Anda. Konfrontasi dengan lawan terkenal seperti Bebop dan Rocksteady kembali dari tempat-tempat terkenal seperti Dimensi X, Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge merayakan beat-em-up TMNT klasik dengan semua pori-pori dan menambahkan beberapa gerakan modern.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge menyatukan dua profesional retro. Di satu sisi Dotemu, sebuah studio pengembangan dan penerbit yang terkenal dengan port aslinya, serta remake dan sekuel yang sangat baik dari seri populer, termasuk Jalan Kemarahan 4, hit cerdas yang dinominasikan untuk Game Aksi Terbaik di Game Awards 2020, serta yang akan datang Jaket 2 dan yang paling dibanggakan Wonder Boy: Perangkap Naga. Di sisi lain, Tribute Games, studio di balik IP asli dengan tampilan retro, seperti Panzer Paladin, Flinthook dan Raja bayaranyang menggabungkan semangat game klasik dengan nuansa baru. Seri game tribut juga mencakup talenta utama yang bermain game seperti game yang diakui secara kritis. Scott Pilgrim vs. the World: The Game, dan yang diterbitkan pada tahun 2007 Kura-kura Ninja Mutant Remaja untuk Game Boy Advance.

READ  Galaxy A72 dirancang sebagai ponsel Samsung pertama dari ...
Written By
More from Munir Rad
Vivo V20 dan V20 SE Dikonfirmasi Masuk Pasar Indonesia
Vivo V20 dan V20 SE akan mengutamakan keunggulan kamera. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *