“Shock”: “Let’s Dance” -Auma diusir dari restoran!

Kunjungan restoran ini akan menjadi Auma Obama mungkin akan diingat untuk waktu yang lama. Sampai beberapa minggu yang lalu, saudara tiri dari Barrack obama (59) setiap hari Jumat pukul Mari Menari di lantai dansa. Sesaat sebelum semifinal dia harus keluar dari pertunjukan sekalipun. Sejak itu, dia secara teratur memperbarui komunitas online-nya. Masuk sekarang auma tapi kembali dari liburannya di Mallorca cukup sibuk: Dia diusir dari sebuah restoran pada hari ulang tahun putrinya yang berusia 24 tahun, Akinyi!

“Saya mendapat kejutan besar hari ini,” kata wanita berusia 61 tahun itu dengan antusias InstagramAkun. Pada hari istimewa putri mereka, keduanya mengunjungi sebuah restoran di Pulau Balearic. Namun, karena Akinyi memiliki banyak alergi, tanya auma meminta pelayan untuk menghilangkan beberapa bahan dari makanan. Rupanya itu tidak berjalan baik dengan karyawan. “Kami mendapat masalah. Mereka mengusir kami dari restoran dan mengutuk kami di tengah hujan.”penulis melaporkan dengan marah.

Setelah itu dia bahkan menelepon polisi. “Mereka hebat dan memanggilkan taksi untuk kami,” lanjutnya. auma benar-benar terkejut dengan perilaku karyawan dan tidak dapat memahami bahwa alergi tidak dianggap serius. “Mengerikan apa yang bisa terjadi pada putriku”menyimpulkan sosiolog.

Auma Obama menjadi “Let’s Dance”, 2021
Auma Obama, aktivis dan penulis
Auma Obama pada Desember 2014 di Berlin
READ  Putri Ramzi berpose dengan Berandon Peto
Written By
More from Mujahid Jaffer

Finalis GNTM Dasha: Bagaimana kabarmu dengan tempat kedua?

Aku s Dascha Carriero (21) sangat kecewa tidak menang? Model melengkung berjuang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *