Shin Megami Tensei V – Trailer Peluncuran • Nintendo Connect

Shin Megami Tensei V sekarang tersedia untuk Nintendo Switch! Dengan pemikiran itu, Nintendo baru saja memposting trailer peluncuran di YouTube. Sebagai makhluk perkasa dan terkutuk bernama Nahobino, Anda bersekutu dengan setan dan mengubah nasib dunia yang hancur.

Keilahian menanti Anda

Menempa Shin Megami Tensei V untuk Nintendo Switch nasib dunia yang sekarat dalam konflik antara dewa dan setan. Dalam RPG proporsi epik ini, Anda mengendalikan makhluk yang kuat – Nahobino – melawan ratusan iblis untuk tanah yang dinodai dan bersekutu dengan beberapa dari mereka.

Nahobino yang baru dibuat bukanlah manusia atau iblis. Dia dan teman-temannya harus memutuskan apa yang layak diselamatkan … dan mengorbankan segalanya untuk itu.

Deskripsi juga Shin Megami Tensei V dari siaran pers saat ini:

Semuanya dimulai dengan pembunuhan mengerikan di tempat yang sekarang Tokyo: ketika TKP memaksa seorang siswa untuk mengambil jalan memutar dalam perjalanan pulang dari sekolah menengah, kekacauan tiba-tiba menimpanya. Dia dikuburkan, kehilangan kesadaran – dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di Tokyo yang aneh: di gurun yang hancur yang sekarang disebut Da’at. Setan-setan yang bermusuhan mencoba membunuhnya di sana, tetapi pada saat terakhir seorang penyelamat muncul. Dengan dia, dia bersatu untuk membentuk makhluk kuat yang bukan manusia atau iblis: seorang Nahobino.

Dengan kekuatan yang baru diperolehnya, sang pahlawan memulai perjalanan melalui Da’at. Di alam yang penuh teka-teki ini, dewa mitos dan tiran iblis berjuang untuk bertahan hidup. Apa yang terjadi dan mengapa Tokyo dihancurkan? Dalam mencari jawaban, pemain harus menemukan jalan mereka sendiri antara kekuatan terang dan gelap – dan memutuskan nasib dunia.

READ  Xiaomi Mi 11 Dijual Tanpa Charger, Ini Detail dan Harganya

Sekilas permainan:

  • Para pemain menjalani kisah kompleks yang menuntut keputusan tragis dari mereka. Mereka harus berkorban untuk mempertahankan cita-cita mereka dan menemukan peran mereka di dunia baru.
  • Dalam pertempuran berbasis giliran, mereka harus menegaskan diri mereka di padang pasir yang diperintah oleh setan. Penting untuk mengenali kelemahan lawan Anda untuk memberikan kerusakan besar pada lawan Anda dan untuk melanjutkan serangan Anda sendiri dengan tindakan tambahan. Tapi hati-hati: setiap kesalahan bisa menjadi yang terakhir.
  • Pemain dapat mengubah lawan yang tangguh menjadi sekutu yang setia. Melalui negosiasi cerdas, mereka merekrut iblis masing-masing untuk menggabungkan mereka dengan yang lain – dan dengan demikian menciptakan iblis baru yang cocok dengan gaya bermain pribadi mereka.
  • Tokyo pasca-apokaliptik adalah dunia game yang luas dan mengundang Anda untuk menjelajahinya. Untuk pertama kalinya dalam seri Shin Megami Tensei, Unreal Engine 4 digunakan selama pengembangan, memungkinkan skenario 3D yang mengesankan.

Written By
More from Munir Rad
IPhones dan Samsung Galaxy juga terpengaruh: jutaan perangkat dapat segera pergi tanpa Internet
“Let’s Encrypt”, mungkin penerbit sertifikat digital terbesar, saat ini memperingatkan pengguna smartphone...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *