Shin Megami Tensei V –im Test (Switch) – MANIAC.de

Ketika Tokyo berada di reruntuhan dan para malaikat, hantu dan iblis dari segala ukuran, bentuk dan warna bermain-main di sisa-sisa kota metropolitan, kami yakin akan memiliki episode baru dari seri kultus Atlus. Shin megami tensei yang harus dilakukan, percabangannya sekarang bahkan lebih penting Siapa saja telah muncul. Atlus mengumumkan RPG sebagai bagian dari peluncuran Switch pada Januari 2017, dan lebih dari empat tahun kemudian, sekarang sudah siap. To the point: kali ini juga, ibu kota Jepang pasti sangat kesakitan dan tidak butuh waktu lama sebelum Anda berhenti sekolah, tetapi berjalanlah melalui reruntuhan Tokyo yang benar-benar hancur, dengan rambut biru bengkak.

Semuanya dimulai dengan tidak berbahaya – hari normal di sekolah, perjalanan pulang dengan mungkin beberapa teman baru … dan baru saja tiba di Tokyo yang hancur, Anda akan melihat seorang malaikat mengambil salah satu teman sekelas Anda. . Makhluk yang kuat, seorang Aogami, menawarkan bantuan – hanya jika Anda menyerap kekuatannya, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenuhi kebutuhan di dunia baru yang tidak bersahabat ini. Tetapi bahkan dengan kekuatan baru ini, itu tidak mudah – Anda membutuhkan bantuan. Jika Anda memiliki keterampilan negosiasi yang diperlukan, Anda bisa mendapatkannya dari penduduk baru Tokyo. Alih-alih hanya memukul setan, malaikat, hantu, dan makhluk mitos dengan cara yang singkat dan manis, menghubungi mereka seringkali lebih efektif. Dengan sedikit keterampilan negosiasi dan satu atau dua suap, Anda dapat membujuk makhluk-makhluk itu untuk bergabung dengan Anda. Sejak saat itu, mereka berdiri di sisi Anda dalam pertempuran, dan ketika ada kesempatan, Anda menggabungkan mereka dengan makhluk lain untuk membentuk makhluk yang benar-benar baru, seringkali sangat kuat.
Namun, kekuatan selalu relatif: tidak peduli seberapa kuat Anda atau rekan Anda, setiap sosok Shin Megami Tensei V memiliki kekuatan dan kelemahan; baik itu api, es, kegelapan atau serangan fisik. Mereka kemudian juga memutuskan jalannya pertarungan. Jika Anda menemukan lawan yang tidak menyukai api dengan agi-sihir yang menyala dalam pertempuran berbasis giliran, itu tidak hanya menghabiskan banyak energi kehidupan, tetapi Anda juga mendapatkan tindakan gratis – sehingga Anda dapat menggandakan gerakan Anda per giliran. Tapi hati-hati juga harus: jika Anda menyerang lawan dengan elemen yang mereka kebal, Anda kehilangan pukulan dan lawan akan membalas budi lebih cepat (dan biasanya lebih kuat) dari yang dimaksudkan.

READ  Game Gratis Epik: Platformer Dunia Terbuka yang Kuat Akan Hadir
Written By
More from Munir Rad
“Raya and the Last Dragon”: trailer Jerman untuk film Disney telah hadir!
Kegembiraan yang dimiliki Disney “Raya dan naga terakhir” ingin menambahkan pahlawan wanita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.