Setelah serangan Ukraina di Himar: Rusia melindungi rute pasokan yang mendesak dengan “jembatan hantu” – politik

Dengan merusak parah jembatan utama di atas Dnieper di kota Kherson, Ukraina memaksa Rusia untuk memulihkan rute pasokan mereka sesegera mungkin. Sebuah bisnis yang tampaknya tidak mudah. Saat ini, feri adalah satu-satunya cara untuk membawa persediaan melintasi Dnieper.

[Alle aktuellen Nachrichten zum russischen Angriff auf die Ukraine bekommen Sie mit der Tagesspiegel-App live auf ihr Handy. Hier für Apple- und Android-Geräte herunterladen.]

Minggu lalu sudah dilaporkan seperti di New York Times siklus bahwa Rusia sedang mencoba membangun jembatan ponton di sebelah Jembatan Antonivka yang rusak parah saat pekerjaan restorasi sedang berlangsung. Seorang pejabat pemerintah daerah Kherson menulis bahwa Rusia menggunakan empat kapal tunda untuk mencoba mengamankan bagian jembatan ponton.

Kepala administrasi militer Ukraina di Kherson mengatakan upaya Rusia itu gagal karena “arus sungai tidak memungkinkan untuk membangun titik penyeberangan”. Dan tampaknya Rusia bahkan belum mencoba, melainkan ingin mencegah Ukraina menghancurkan jembatan dengan roket sepenuhnya.

Foto satelit dan rekaman video penyeberangan feri di dekat Jembatan Antonivka yang rusak berat di Kherson menunjukkan pasukan Rusia memasang reflektor radar alih-alih jembatan ponton. Hal ini juga dilaporkan oleh majalah Amerika “The War Zone”. Reflektor berdiri di dalam air dan melekat pada dua dek utama seperti yang terlihat di foto.

Written By
More from Lukman Haq
Eric Zemmour: Donald Trump ingin menjadi presiden
Eric Zemmour Dengan senapan serbu dan jari yang bau dalam kampanye pemilihan:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.