Setelah rumor kehamilan: foto baru Jennifer Lawrence

Apakah ada perut bayi kecil di sekitar? Jennifer lawrence (30) mengenali? Untuk beberapa waktu sekarang ada desas-desus bahwa aktris dan suaminya Masak maroney seharusnya membuat kebahagiaan mereka dalam cinta menjadi sempurna dan Mengharapkan keturunan. Sejauh ini, si pirang belum mengomentari ini, tetapi asumsi ini sekarang telah dikonfirmasi: Bekerja pada beberapa snapshot Jennifer Tubuh bagian tengah lebih bulat dari sebelumnya.

Selama syuting film barunya “Red, White and Water”, di mana pemain berusia 30 tahun itu berperan sebagai veteran perang yang cedera otak. Jennifer Minggu lalu oleh beberapa paparazzi difoto dengan tonjolan kecil di bawah T-shirt abu-abunya. Diarahkan oleh Lila neugebauer harus Permainan kelaparan-Star saat ini sedang syuting beberapa adegan di New Orleans. Menurut saksi mata, Oscar-Pemenang penghargaan terlihat sedikit lebih lengkap dibandingkan dengan pemotretan pertama di lokasi.

Meskipun tanggal mulai “Merah, Putih dan Air” belum diumumkan, pejabatnya yang memimpin IMdbDi sisi film drama itu kemungkinan akan terlihat di tahun mendatang. Hingga saat itu, penggemar aktris “Silver Lining” itu kini bisa berdiri di sisinya. Timothee Chalamet dan Leonardo Di Caprio (46) dalam komedi Lihat “Jangan mencari”. Itu terjadi di sana pada bulan Februari kecelakaan di lokasi syuting, dengan yang J-Law telah melukai kelopak mata.

Jennifer Lawrence pada Juni 2021
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney, September 2020
Jennifer Lawrence pada Juni 2021
READ  "Aku merasa seperti meledak"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Prince: Bagaimana album anumerta “Welcome 2 America”?
Dirilis minggu depan album baru dari Pangeran. Kalimat itu terdengar seperti kontradiksi....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *