Setelah rekonsiliasi dengan mantan: Khloé Kardashian lajang lagi

Setelah berdamai dengan mantan
Khloé Kardashian lajang lagi

Hubungan cinta antara Khloé Kardashian dan Tristan Thompson adalah kisah yang tidak pernah berakhir. Setidaknya itu sampai sekarang. Keduanya baru saja kembali bersama setelah perselingkuhannya, dan mereka putus lagi.

Apakah kali ini sudah berakhir? Bintang reality TV Khloé Kardashian dan pemain bola basket Tristan Thompson telah berpisah – untuk ketiga kalinya. Seperti yang diklaim oleh “Halaman Enam” telah ditemukan oleh orang dalam, keduanya seharusnya selesai dalam beberapa minggu. Drama hebat tidak terjadi, sebaliknya: kontak selanjutnya sangat ramah. Hanya beberapa detail tentang alasan perpisahan yang diketahui, tetapi perselingkuhan mungkin terlibat.

Jika Anda percaya model Instagram Sydney Chase, yang “Halaman Enam” melaporkan tentang Thompson pada bulan April di podcast “No Jumper”, pemain bola basket itu tidak sepenuhnya jujur ​​padanya. Akibatnya, atlet tersebut dilaporkan memberi tahu Chase bahwa dia masih lajang. “Kami telah bertemu beberapa kali, berkencan,” katanya. “Itu terjadi, lalu saya tahu dia tidak lajang dan mengecewakannya.” Karena Thompson belum mengomentari ini, hanya pernyataan model yang ada di ruangan itu.

Ceritanya berulang

Ini bukan pertama kalinya Thompson berselingkuh dari Khloé Kardashian. Ketika bintang reality TV itu hamil dengan putri mereka True, atlet itu difilmkan bersenang-senang dengan dua wanita lain di sebuah bar di Washington DC – video ini dan yang lainnya dirilis pada April 2018 oleh “TMZ” dan “Daily Mail” diterbitkan. Beberapa bulan kemudian, Thompson dan Kardashian tampaknya bersatu kembali, pergi berlibur bersama, dan bertemu kembali secara teratur.

Pada Februari 2019, muncul kabar pebasket kembali berselingkuh – dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Keduanya berpisah lagi, untuk mencoba lagi setahun kemudian di musim panas 2020. Baru-baru ini, pria berusia 30 tahun itu terlihat berpesta di Los Angeles dan, menurut Daily Mail, dia diduga menggoda tiga wanita – pada titik ini Kardashian dan Thompson mungkin sudah berpisah. Keduanya telah menjalin hubungan intermiten sejak 2016.

READ  Karen Nijesen mengolok-olok Gadin Martin VS Agnes Mon oleh Rafi Ahmed
Written By
More from Mujahid Jaffer
Bintang yang dinominasikan: kandidat BB selebriti ini dikeluarkan!
Bagi peserta ini, impian besarnya adalah Kakak yang dijanjikan– Kemenangan pecah! Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.