Setelah pukulan takdir: Bratislava tidak lagi menginginkannya – ICEHL

Bratislava Capitals tidak dapat melanjutkan musim. © Media sosial

Ibukota Bratislava tidak lagi ingin berpartisipasi dalam liga ICE tahun ini. Klub mengumumkannya Senin malam.

Bratislava Capitals saat ini sedang mengalami hari-hari terburuk dalam sejarah klub. Rabu lalu adalah striker Boris Sadeck meninggal setelah keruntuhan yang diderita beberapa hari sebelumnya, dan CEO meninggal dua hari kemudian Dušan Pašek Jr. diketahui. Dua lika-liku nasib yang sangat mengguncang keluarga ICE, terutama Bratislava.

Sekarang sudah jelas: Bratislava ingin mengakhiri musim di sini dan sekarang dan tidak terus bermain. Klub mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada Senin malam: “Karena peristiwa tragis yang menimpa klub kami dalam beberapa hari terakhir, kami telah memutuskan untuk meminta manajemen liga untuk menangguhkan partisipasi kami musim ini.”

Tidak ada perpisahan terakhir

Presiden Bratislava, Ivo Durkovic, menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Koran kecil: “Pemain kami mengalami trauma dua kematian dalam satu minggu. Setelah kekalahan 5-0 melawan VSV, jelas bagi kami bahwa tahun ini tidak mungkin lagi bermain di kejuaraan dengan tim ini. Kami tidak dapat mengganti seluruh skuat, jadi kami memutuskan untuk mengambil langkah ini demi kepentingan para pemain. “

Tapi itu seharusnya bukan perpisahan terakhir. “Kami ingin bermain di ICE lagi pada musim 2022/23,” kata Presiden Durkovic. Sekarang liga harus memutuskan apakah permintaan itu akan dikabulkan.

rekomendasi

READ  Kecelakaan luge di trek di Beijing
Written By
More from Naji Farid
Mo Salah kecewa digantikan Sadio Mane, Klopp menjelaskan
Brighton dan Hove – Mohamed Salah Frustrasi karena diganti di paruh kedua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *