Setelah pertengkaran sengit, Narumol terbang menjauh!

RTL.de>emisi>kehidupan nyata>

11 Agustus 2021 – 22:46 jam

JJ dan Cosimo membuat pilihan yang mengejutkan

Keputusan di episode 5 “Pertempuran Bintang Realitas” dia punya segalanya! “Momen kebenaran” yang sebenarnya jatuh di pinggir jalan karena waktu dan Jenefer reali pergi ke Moderasi-Pekerjaan Cathy Hummels untuk mengambil. Tapi itu bukan kegembiraan terbesar di sala. Itu menyerang secara tak terduga ketika kamu ditendang keluar Narumol, bintang “Bauer Sucht Frau”. “Tidak adil!” Pikirkan bintang realitas. Tapi petarung JJ Rühle dan Cosimo Citiolo mengumumkan keputusan mengejutkan ini, setelah itu air mata mengalir di antara banyak selebriti, seperti yang bisa dilihat dalam video.

Sebelum Pengusiran Narumol memicu pertengkaran sengit antara dua pendatang baru. NS “Checker vom Neckar” Cosimo Citiolo melihat jauh ke dalam kaca dan menghadapkan JJ Rühle dalam keadaan mabuk di depan pasukan selebriti yang berkumpul. Ini tidak luput dari hukuman …

Hanya “Fingerstinger” JJ yang membantu Wüterich Cosimo

Tapi pertama-tama: Cosimo tidak mendarat di peringkat selebriti paling populer di “Battle of Reality Stars” – sama sekali tidak terduga baginya – tidak di atas. Ini jelas menggores ego “Bintang Nyata” yang memproklamirkan diri sedemikian rupa sehingga benar-benar menendang dirinya sendiri di belakang ban kapten. Cosimo menyerang rekan-rekannya dan mengendarai filmnya sendiri dalam hiruk-pikuk alkohol. itu akan menjadi pekerjaannya sebagai pendatang baru di La Sala Sebenarnya, dengan Mantan aktris “Berlin Day & Night” JJ Rühle untuk mengomunikasikan selebriti mana yang perlu dikemas.

Tetapi berkomunikasi dengan Cosimo yang mabuk adalah masalah nyata! Pada akhirnya, JJ hanya bisa melawan pengontrol yang marah dengan jari (atau, seperti yang disebut Cosimo, “jari”).

READ  Rumahnya saat ini di Bali dan bukan Jerman

Mike dan Laura masih beruntung

Setelah semua “orang baik” akhirnya dipertukarkan, Cosimo dan JJ merasa bisa mengumumkan penggusuran. Ada pilihan Mike heiter, miliknya Pacar Laura Morante atau hanya Narumol. Festival selebriti lainnya dijamin dengan permainan (Andrej Mangold & Chris Broy) atau dilindungi dari penolakan oleh suara popularitas sebelumnya. JJ dan Cosimo setuju sekali pada pilihan mereka: “Petani mencari seorang wanita”, kandidat kultus Narumol harus mengemasi tasnya, pasangan pertama di “Kampf der Realitystars” bisa tinggal. Sebuah keputusan yang menemui banyak kesalahpahaman, seperti yang dapat dilihat di bagian atas video.

Kebetulan, Mike Heiter dua kali masuk daftar teman sekamarnya di Episode 5. Karena bahkan sebelum “momen kebenaran”, seorang selebriti harus meninggalkan pertunjukan sebelum waktunya.

Omong-omong, Léon Machère juga keluar

Leon Machère bahkan tidak lagi memperhatikan semua drama pengusiran alkohol. YouTuber berperan pada awal edisi kelima “Kampf der Realitystars”. Bersama dengan Mike Heiter, dia terpilih sebagai selebritas paling membosankan di sala. Untuk ini, Leon dikenakan “pemecatan operasional” sebagai hukuman. Bagaimana dia meninggalkan sala dapat dilihat di sini di video.

“Battle of Reality Stars” 2021 – di RTLZWEI dan di TVNOW

“Battle of Reality Stars” 2021 adalah untuk mereka total 25 calon sekitar 50.000 euro dan banyak ketenaran. Kami sedang mencari pengganti pemenang tahun lalu Kevin Pannewitz. Siapa yang bisa memenangkan gelar “Reality Star 2021” dengan keinginan tak terbendung untuk menang, taktik cerdas, dan aliansi yang menyenangkan? Kami menemukannya pada hari Rabu pukul 20:15 di RTLZWEI atau di Siaran langsung di TVNOW. selalu Sabtu mulai pukul 20:15, episode baru tersedia sebelumnya di TVNOW. (kamar)

READ  Bagaimana Nikita Willie menikah hari ini, hotel, hotel, dan restoran?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Polisi menyerukan peliputan lebih luas tentang kekerasan seksual, seperti Gessel-Yedar
Jakarta – Tuan Video Citizen Sebagai arang Dan Jessica Eskadar Membuat kegaduhan....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories