Setelah persidangan untuk tragedi “Rust”: suami Halyna Hutchins muncul di televisi

Setelah pengadilan untuk tragedi “Karat”
Suami Halyna Hutchins ada di TV

Pencarian mereka yang bertanggung jawab atas drama di lokasi syuting “Rust” barat terus berlanjut. Keluarga juru kamera Halyna Hutchins sekarang menggugat – juga terhadap Alec Baldwin, yang secara tidak sengaja menembak pria berusia 43 tahun itu. Sekarang pria Hutchins ingin go public dengan pandangannya tentang berbagai hal.

Sudah hampir empat bulan sejak juru kamera Halyna Hutchins terluka parah saat latihan di lokasi syuting “Rust” barat. Namun, masih belum jelas bagaimana tragedi itu bisa terjadi. Keluarga wanita berusia 42 tahun pada saat kematiannya telah lama menahan diri dalam debat publik mengenai drama tersebut. Sekarang, bagaimanapun, Matthew Hutchins, suami juru kamera, ingin segera memberikan wawancara TV pertamanya. Ini diumumkan oleh saluran televisi Amerika NBC.

Matthew Hutchins akan berbicara dengan jurnalis dan presenter Hoda Kotb. Wawancara tersebut akan ditayangkan di acara TV Today pada 24 Februari. Selain itu, akan diterbitkan, antara lain, dalam episode khusus podcast Kotb “Making Space”.

Bertindak dengan kelalaian besar?

Baru-baru ini diketahui bahwa kerabat dari juru kamera yang meninggal menuntut aktor Alec Baldwin dan orang lain serta perusahaan produksi. Halyna Hutchins terluka parah di lokasi syuting pada bulan Oktober setelah Baldwin tampaknya secara tidak sengaja menembakkan pistol ke arahnya. Namun, aktor itu bersikeras bahwa dia tidak menarik pelatuknya.

Dalam gugatan kematian yang salah, keluarga menuduh para terdakwa melakukan kelalaian berat. Polisi memastikan ada peluru tajam di pistol itu. Bagaimana dan mengapa dia berada di lokasi sedang diselidiki.

Associate director David Halls, yang memberikan pistol kepada Baldwin, juga didakwa. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia belum cukup memeriksa mereka.

READ  Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 15 November 2020 Cancer itu Hangat dalam Cinta, Libra Ungkap Emosinya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Alicia Silverstone (45): “Putraku (11) selalu tidur di ranjangku” | hiburan
Di sinilah Anda akan menemukan isi Podigee Untuk berinteraksi dengan atau melihat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.