Setelah kecelakaan “Ever Given” di Terusan Suez: pelatihan kapten di Port Revel

The “Ever Given” tidak bergeming selama enam hari: setelah kapal kontainer kandas di Terusan Suez dan memblokir semua lalu lintas maritim di kanal, Mesir mengklaim ganti rugi $ 900 juta, rantai pasokan global terancam rusak. Tetapi di kota kecil Saint-Pierre-de-Bressieux, kecelakaan itu sekarang dapat menimbulkan permintaan tambahan.

“Port Revel” menawarkan jam pelatihan bagi pilot dan kapten yang ingin berlatih menangani kontainer dan kapal tanker – dengan model dalam skala 1:25. Peserta kursus dapat melatih kapal barang untuk melewati bagian simulasi Terusan Suez dan bersiap menghadapi masalah seperti kegagalan mesin atau kerusakan kemudi. “Hanya ada sedikit ruang untuk bermanuver,” jelas François Mayor, yang menjalankan pendirian. Dan seperti di kanal yang sebenarnya, hembusan angin dan arus bawah air membuat hidup para kapten menjadi sulit juga di sini. “Membuat ulang badai pasir saja sulit,” kata walikota.

Fasilitas tersebut telah ada selama lebih dari 50 tahun dan, menurut perusahaan, hampir 8.000 kapten dan pilot telah dilatih di sana. Setelah kecelakaan “Ever Diberikan”, Walikota sekarang sedang mempersiapkan minat pemilik kapal yang semakin meningkat: “Pelanggan baru datang setelah setiap kecelakaan”.

READ  Kapal pesiar super Serene off Mallorca: cat termahal di dunia? - Orang-orang
Written By
More from Lukman Haq

Facebook: Donald Trump tetap dilarang selama dua tahun lagi

Pernah di bulan januari Facebook kisah mantan presiden AS Donald truf terkunci...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *