Setelah Joe Biden memenangkan pemilihan presiden, nilai dolar AS bisa semakin jatuh!

Contoh. Setelah Joe Biden memenangkan pemilihan presiden, nilai dolar AS bisa semakin jatuh! . Gambar Reuters / Kevin Lammark TPX hari ini

Sumber: Reuters | sang penyelenggara- Maulana yang bijaksana

KONTAN.CO.ID – New York (Reporter) Sekilas tentang nilai tukar dolar AS yang akan datang Depresi Sedang berlangsung. Mata uang hijau telah berada dalam minggu terburuknya sejak Maret, ketika ada indikasi bahwa mata uang cadangan federal dapat dikeluarkan untuk meningkatkan ekonomi setelah pemilihan hari Selasa.

Pemerintah AS terbagi antara Partai Republik, yang mengontrol Senat. Ini mungkin berarti bahwa biaya paket stimulus fiskal akan lebih rendah dari yang dibutuhkan.

Joe Biden dari Demokrat mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia telah memenangkan pemilihan presiden AS. Informasi tersebut akan memberikan beberapa konfirmasi setelah laporan yang bertentangan terus berlanjut tentang siapa yang akan menjalankan Gedung Putih selama empat tahun ke depan.

Kekhawatiran baru muncul Ini tentang masalah yang membuat dolar turun pada tahun 2020. Beberapa investor khawatir bahwa dolar AS adalah mata uang cadangan terbesar di dunia, dengan suku bunga rendah dan pengeluaran AS yang tinggi selama bertahun-tahun. Ayolah

Baca juga Joe Biden memenangkan pemilihan presiden AS

Dolar AS turun sekitar 10% tahun ini dan mendekati level terendah dua tahun. Penurunan telah meningkatkan nilai opsi dolar seperti emas dan bitcoin, yang telah meningkat masing-masing 4% dan 12%, sejauh ini bulan ini.

“Jika Anda harus menulis instruksi bahwa orang mengatakan mereka menginginkan alternatif dolar, seluruh proses ini sejalan dengan sejarah itu,” kata Keith Jooks, seorang jenderal strategis sosial.

Ketua federasi, Jerome Paul, mengatakan pada hari Kamis bahwa bank sentral berkomitmen untuk meningkatkan pembelian obligasi sebesar $ 120 miliar sebulan. Namun dia mengatakan anggota parlemen mungkin harus memberikan lebih banyak stimulus fiskal untuk membantu menghidupkan kembali ekonomi tahun ini.

READ  IHSG berniat capai 6.100, lihat saham-saham terpilih Senin 28 Desember 2020

Dia mengatakan, beban pemulihan ekonomi dapat dialihkan ke pemerintah federal jika paket stimulus keuangan ditunda atau kurang dari yang dibutuhkan.

“Federasi mungkin mengejutkan kami,” kata Jack McKinstein, manajer portofolio pendapatan yang disesuaikan Brandywin Global. Jika kami tidak memiliki paket fiskal, kami dapat melakukan banyak hal untuk menyediakan cairan ke pasar untuk mengurangi risiko penipisan.

Jerome Paul

Baca juga Kisah Joe Biden tentang karier politik, pernikahan, dan kecelakaan tragis

Dolar AS yang lemah dapat diterima oleh banyak perusahaan AS karena mereka membuat produk dari banyak perusahaan internasional lebih murah.

Euro menguat 6% terhadap dolar tahun ini dan yen Jepang sebesar 5%.

Manajer Manajemen Properti BMP Montel Pojarlev yakin dolar akan jatuh ke level terendah baru dalam tiga bulan ke depan.

“Federasi sangat berbelas kasih dan akan tetap seperti Dove,” katanya. Semakin tinggi stimulus, semakin buruk dolar.

Beberapa tidak setuju dengan kelemahan dolar. John Floyd, kepala strategi makroekonomi di bursa mata uang Rikk, mengatakan bahwa meskipun federasi akan mempertahankan pembelian aset pada level saat ini, Bank Sentral Eropa akan segera meningkatkan dukungan keuangannya pada bulan Desember.

“Ini perbedaan besar,” katanya.

(Laporan oleh Gertud Chavez-Draphus di New York dan Sujata Rao di London; diedit oleh Ira Yosbashville, Rosalba Aubrin dan Paul Simao)

Donasi, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda untuk menyediakan artikel yang berkualitas dan bermanfaat akan menambah semangat kami.

Sebagai pujian atas perhatian Anda, ada voucher gratis yang berharga untuk sumbangan yang dapat dipasarkan. Toko bahagia.



READ  Kebocoran Data di Platform Pencetakan 3D Thingiverse | heise online
Written By
More from Hulwi Zafar
IHSG turun 2,31%, masih ada peluang penguatan bisnis besok
Contoh. Banyak sentimen internasional dan domestik yang menahan gerakan ISG hari ini....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *