Setelah hanya lima menit: Max Giesinger diblokir dari aplikasi kencan

Ups, itu sedikit suguhan bagi Tinder untuk Max Giesinger (33)! Meski musisi itu dipuja banyak penggemar, wanita baik-baik itu belum juga hadir. Namun, dalam beberapa tahun terakhir dia juga telah membuat keputusan yang lengkap secara sadar melawan cintasehingga Anda dapat sepenuhnya fokus pada karir Anda. Aplikasi kencan Tinder memiliki Maks Tetap mencoba – dan diblokir lagi segera setelah beberapa menit.

Inilah yang dibicarakan tetua Suara Jerman-Sekarang berpartisipasi dalam sebuah wawancara. “Itu beberapa tahun yang lalu sekarang dan itu tidak berjalan dengan baik untuk waktu yang lama. Setelah paling lambat lima menit, saya sering dilaporkan sehingga profil saya langsung diblokir karena tidak ada yang percaya itu benar-benar saya”dia mengungkapkan t-online.

Sejak lima tahun Maks sekarang lajang – dan akhirnya akan siap untuk mengubahnya. “Sekarang saya tahu betapa pentingnya menjaga privasi saya tetap aman. Saya juga akan mengurangi kencan untuk suatu hubungan.”jelas pria berusia 33 tahun itu. Dia belum mengungkapkan bagaimana dia ingin menemukan wanita impiannya.

Max Giesinger, November 2021
Max Giesinger, Oktober 2021
Max Giesinger, musisi
READ  Sylvie Meis mengambil posisi moderasi baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lagi-lagi, video porno “mirip Gizel” dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Jakarta – Video seksual eksplisit disebut sebagai video “Seperti Gesel” Menjelajah media...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *