Setelah hanya beberapa jam: Musk menghentikan kait Twitter kedua lagi

Status: 09/11/2022 22:16

Centang baru di Twitter telah dipulihkan untuk saat ini. Pemilik Musk memilih keluar dari kait verifikasi abu-abu untuk pelanggan berlangganan pada hari peluncuran. Dia tidak memberikan alasannya.

Hanya beberapa jam setelah diperkenalkan, pemilik Twitter baru Elon Musk kembali menghapus kait verifikasi kedua. Beberapa pengguna layanan pesan singkat telah memperhatikan bahwa simbol abu-abu baru pertama kali muncul dan kemudian menghilang lagi.

YouTuber Amerika Marques Brownlee men-tweet tentang kail yang hilang, yang dikomentari Musk dengan “Saya baru saja membunuhnya” – dia menghapusnya. Dia tidak memberikan alasan pasti penarikan tersebut. Seorang pejabat layanan menjelaskan di Twitter bahwa mereka hanya ingin fokus pada lembaga pemerintah dan komersial dengan hook.

Secara singkat abu-abu, bukan biru

Sebelumnya, akun perusahaan atau selebriti yang terverifikasi ditandai dengan tanda centang putih dengan latar belakang biru. Namun, Musk ingin menyerahkannya kepada para pengikutnya. Oleh karena itu, pengguna yang telah diverifikasi sebelumnya – setidaknya untuk waktu yang singkat – menerima tanda centang abu-abu dengan latar belakang putih, ditambah dengan kata “Resmi”. Sekarang centang biru asli telah ditambahkan ke akun mereka lagi.

Langganan Twitter yang diperkenalkan oleh Musk harus menawarkan akses ke manfaat seperti lebih banyak visibilitas tweet atau lebih sedikit iklan. Menurut situs web layanan, “Twitter Blue” saat ini berharga $ 4,99. Namun, Musk ingin menaikkan harganya menjadi delapan dolar, seperti yang dia tweet pada awal November. Namun sejauh ini, langganan hanya diperkenalkan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Setelah Musk mengambil alih Twitter, dia pertama kali mengumumkan bahwa dia ingin mengubah verifikasi akun.

READ  Eropa bekerja sama dengan NASA untuk membangun stasiun luar angkasa di bulan

Namun, bolak-balik di Twitter dapat berlanjut, karena Musk juga menulis: “Harap dicatat bahwa Twitter akan melakukan banyak hal bodoh dalam beberapa bulan mendatang. Kami mempertahankan apa yang berhasil dan mengubah apa yang tidak.”

Written By
More from Hulwi Zafar
Program Amazon Tersembunyi: Di ​​sini Anda bisa mendapatkan dan menyimpan produk secara gratis
Untuk melawan ulasan palsu, Amazon telah menerapkan program untuk penguji produk. Sebagai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.