Setelah “Grey’s Anatomy” -Aus: Jesse Williams menang dengan sangat buruk

Apakah pembebasan itu merupakan langkah mundur finansial baginya? jesse williams (40) membuat penggemar senang selama dua belas tahun Anatomi Grey. Dalam peran Dr. Jackson Avery adalah aktor dari salah satu kesayangan serial Rumah Sakit. Tapi tahun lalu, orang Amerika memutuskan untuk beralih ke proyek baru. lalu bertanya Jesse, kurang perawatan membayar mantan istrinya. Sekarang dia telah mengungkapkan berapa banyak yang dia hasilkan saat ini.

Dari dokumen pengadilan bahwa Portal Informasi AS radar hadir, tunjukkan apa Jesse saat ini diperoleh dengan keterlibatan Broadway-nya. Dia saat ini dapat dilihat di “Take Me Out” di mil teater terkenal New York. Empat puluhan harus mendapatkan sedikit lebih dari 6.000 euro per bulan. Diukur setara dengan 36.000 euro dalam tunjangan, ini adalah pendapatan yang agak rendah.

Dengan mantan istrinya Aryn Drake Lee memiliki dirinya sendiri Jesse menyetujui jumlah ini pada tahun 2019. Pada saat itu, jumlah tersebut berasal dari penghasilannya yang jauh lebih tinggi sebagai bintang pertunjukan. Pengurangan dalam pemeliharaan harus aryne Namun, sejauh ini menolak.

Jesse Williams sebagai Dr. Jackson Avery dari “Grey’s Anatomy”
jesse williams
Mantan istri Jesse Williams, Aryn Drake-Lee Instagram 2022
READ  Michi mengambil keranjang dan keluar!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Damian jatuh cinta: Sylvie Meis berbagi foto dengan pacarnya!
Sylvie Meis (44) menunjukkan Damien van der Vaarts (16) pacar! Presenter dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.